HAI-Online.com - Slank dan penggemar K-Pop semulanya adem-adem aja nggak pernah dengan sengaja bikin kehebohan apapun.
Namun kali ini, grup rock asal Jakarta, Slank telah menghebohkan dunia K-pop lantaran logonya yang tiba-tiba muncul di video musik (MV) artis Korea.
Setelah diselidiki, MV Chandelier ini ternyata buatan K-pop idol di bawah naungan Brand New.
Yap, adalah AB6IX, BDC, dan Eun Sang yang kali itu berkolaborasi_tanpa Slank untuk merilis lagu natal bertajuk Chandelier.
Yang, unik dari kolaborasi ini adalah netizen salfok pada kemunculam logo Slank dalam bentuk stiker yang muncul dengan jelas di video klip tersebut.
Nggak heran, penampakan logo Slank itu menjadi perdebatan di antara penggemar K-Pop. Bahkan, video yang diunggah di YouTube BRANDNEW MUSIC pada Senin (21/12/2020) lalu itu menjadi viral dan diperbincangkan netizen.
Banyak yang tertawa dan tak menyangka jika ada logo Slank dengan pesan "Cinta Damai" itu dalam musik video agensi Brand New Music ini.
Terlebih ada juga netizen yang menaruh percaya kalo Slank bakal debut di Korea hingga mereka akan berkolaborasi lebih lanjut.
Asal tahu saja, faktanya Slank sudah pernah menginjakkan kaki di Korea Selatan, yakni saat menggelar tur konser di tahun 2011.
Selain itu, Slank pernah mendatangi Kedutaan Besar Korea Selatan dan memberikan lagu khusus untuk Korsel saat Asian Games 2018, yang berjudul (Non Political) Asian Dance.
Ada kemungkinan, tim pembuat MV hadir dan membawa merchandise stiker Slank ke tempat tinggalnya sehingga saat menggunakan properti kotak mainan, logo Slank irtu ikut terbawa dan muncul serta menghebohkan warganet sekalian. Wallahualam. (*)