Follow Us

Kolab Lagi, Machine Gun Kelly x Yungblud Kini Ajak Frontman The Used di Single Baru

Bagas Rahadian - Rabu, 30 September 2020 | 20:20
Bert McCracken 'The Used'
Alternative Press

Bert McCracken 'The Used'

HAI-Online.com - Rapper Amerika Serikat, Machine Gun Kelly, menyalurkan hasrat pop punk-nya dengan kembali berkolaborasi bersama penyanyi Inggris, Yungblud.

Tapi, kali ini Machine Gun Kelly dan Yungblud menyertakan sentuan emo dan post-hardocore dengan mengajak serta frontman The Used Bert McCracken di single bertajuk 'Body Bag'.

Seolah belum puas dengan album 'Ticket To My Downfall' yang baru doi rilis, dengan nuansa yang full pop-punk dan diproduksi oleh Travis Barker sendiri, kini MGK merilis versi deluxe album tersebut yang bertajuk, SOLD OUT.

Baca Juga: Kaum Rebahan Mau Tahu Cara Cerdas Belanja Online? Begini Cara Atur dan Bantu Pengeluaran Selama di Rumah

Di dalamnya, terdapat kolaborasi yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pendengar tersebut, yakni bersama Yungblud dan Bert McCracken tersebut.

Simak lagu bersama video klipnya di bawah ini.

Selain kontribusi McCracken dan YUNGBLUD, MGK juga mengungkapkan bahwa single “Body Bag” hadir berkat sampel dari lagu klasik Fall Out Boy.

Dalam tweet yang ditujukan pada dua personil FOB, Pete Wentz dan Patrick Stump, MGK mengungkapkan bahwa "Dance, Dance" adalah inspirasi besar untuk album kelima-nya tersebut.

Sebagai tambahan, ia juga mengungkapkan sederet nama band terkemuka di kancah emo dan pop punk yang menginspirasi rekaman tersebut, seperti Paramore, Taking Back Sunday, Lagwagon dan Yellowcard.

Baca Juga: Romy Madley Croft 'The xx' Luncurkan Debut Single Solo 'Lifetime'

Album deluxe ini diketahui menampilkan enam lagu tambahan termasuk "Body Bag".

Ada tiga lagu lain yang belum pernah dirilis seperti: "Hangover Cure,” “Split a Pill,” dan “Can’t Look Back".

Versi tambahan ini juga menampilkan cover "Misery Business" dari Lockdown Sessions yang dilakukan MGK beberapa bulan lalu dan versi akustik dari single terbaru "Bloody Valentine". (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest