Follow Us

Minuman Susu Pisang ala Korea, BANAMI Menjadi Viral di Tiktok!

Al Sobry - Rabu, 30 September 2020 | 06:27
Minuman Susu Pisang ala Korea, BANAMI Menjadi Viral di Tiktok!

Minuman Susu Pisang ala Korea, BANAMI Menjadi Viral di Tiktok!

Mirip minuman bakteri baik di Tanah Air, susu pisang di Korea ini punya rasa yang khas perpaduan pisang dan susu. Rasanya itu manis tapi sangat lembut.

Nah, kepopuleran susu pisang ini membuatnya jadi salah satu snack yang diburu para turis saat pulang dari Korea.

Baca Juga: Kedai Kopi Kekinian Ini Jual Pitamin: Minuman Penguat Daya Tahan Tubuh Millenial, Isinya Kopi Dicampur Suplemen

Namun, September ini Susu Pisang buatan dalam negeri tengah viral di TikTok. Pasalnya kehadiran minuman susu pisang baru asli Indonesia, BANAMI tengah dibicarakan banyak orang, guys!

Setelah videonya ditonton lebih dari 6,2 juta kali di Tiktok, nggak heran, susu pisang ini pun langsung diserbu pembelinya.

Melihat testimoni para selebgram/tiktokers, susu pisang BANAMI memang sangat berbeda dengan susu pisang yang ada di pasar. Wangi pisangnya dapat langsung tercium ketika membuka kemasan botol plastiknya.

Rasanya diklaim enak dengan perpaduan susu dan pisang yang pas. Oh iya susu pisang ini juga dibilang tanpa pewarna dan pengawet, serta menggunakan fresh milk jadi umurnya hanya 3 hari di suhu kulkas.

Jika dibandingkan dengan produk susu pisang yang ada di Korea, BANAMI buatan Kopitagram ini jadi salah satu yang rasanya paling mirip.

Baca Juga: Kejadian Kafe Ditutup Permanen Karena 'Bandel' Langgar Protokol Kesehatan

Nah buat yang minat, nggak usah khawatir untuk dapet kesegaran susu oisang ini selama dalam pengirimannya. Produk ini dikirim menggunakan kurir makanan berpendingin, jadi bakal dijaga tetap fresh sampai tempat kamu.

Dengan harga Rp.25,000, kamu dapat membelinya di semua situs penjualan di area JABODETABEK, Bandung, Yogya, Solo, Semarang, Malang dan Surabaya.

Siapa tahu, minuman ini bisa mengobati rasa kangen sama suasana Korea, sob! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest