Follow Us

Kaum Rebahan Mau Tahu Cara Cerdas Belanja Online? Begini Cara Atur dan Bantu Pengeluaran Selama di Rumah

Al Sobry - Rabu, 30 September 2020 | 13:11
Kaum rebahan Mau Tahu Cara Cerdas Belanja Online di Tengah Pandemi? Begini Cara Atur dan Bantu Pengeluaran Selama di Rumah

Kaum rebahan Mau Tahu Cara Cerdas Belanja Online di Tengah Pandemi? Begini Cara Atur dan Bantu Pengeluaran Selama di Rumah

HAI-Online.com - Aktivitas belanja online selama masa pandemi Covid-19 meningkat pesat.

Dikutip dari survey Kontan.co.id, setidaknya 9 dari 10 responden mengaku jadi lebih sering berbelanja online untuk alasan mengurangi kegiatan di luar rumah atau juga menghindari penyebaran corona.

Baca Juga: Pelaku Social Distancing Digolongkan Orang-orang yang Cerdas, Ini Risetnya

Alih-alih menjauhi corona, pola konsumsi masyarakat pun berubah, termasuk dalam belanja online. Banyak orang mulai melengkapi kebutuhan sehari-jari sampai keperluan pendukung lain untuk hobi atau kenyamanan berkegiatan di rumah.

Salah satu yang paling banyak disoroti adalah kebutuhan akan hunian di kala pandemi ini malah makin bertambah. Sebelumnya, ada sebagian kita yang nggak butuh meja belajar, kini harus punya untuk mendukung kerja atau ikut kelas online.

Kemudian, yang tadinya belum punya hobi mendekorasi rumah dan hobi tanaman, di kondisi sekarang ini banyak yang mulai menyukai hobi tersebut.

Belum lagi untuk memenuhi kebutuhan berbagai peralatan untuk mendukung kenyamanan berbagai kegiatan di rumah, seperti perlengkapan memasak, hingga hiburan di rumah.

Namun, tingkat kebutuhan dan kemampuan belanja pada kondisi sekarang ini bisa jadi tak berjalan beriringan.

Pemilik rumah tentunya harus memiliki siasat dalam mengatur pengeluarannya, terutama juga mengatur cara berbelanja yang pas untuk menciptakan hunian dengan berbagai ruangan yang nyaman.

Baca Juga: Kartu Ini Cocok Buat Lo yang Suka eSport, Tawarkan Kuota Hingga Voucher Games dengan Harga Terbaik

Belanja Online

Belanja Online

Nah, buat yang ingin tahu gimana cara cerdas belanja online, nih IDEA bakal #BerbagiCerita dalam Lazmall Reshoplution untuk kalian yang penasaran tentang cara belanja yang cerdas meski memiliki budget terbatas.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest