Follow Us

Kartu Ini Cocok Buat Lo yang Suka eSport, Tawarkan Kuota Hingga Voucher Games dengan Harga Terbaik

Al Sobry - Rabu, 30 September 2020 | 07:07
Tri Luncurkan Kartu H3RO buat Penggemar Mobile Gaming, Tawarkan Kuota Hingga Voucher Games dengan Harga Terbaik

Tri Luncurkan Kartu H3RO buat Penggemar Mobile Gaming, Tawarkan Kuota Hingga Voucher Games dengan Harga Terbaik

Menurut Tri, kartu perdana khusus gamers tersebut dapat memberikan latensi yang lebih rendah. Sehingga pengguna dapat menikmati game dengan lebih mulus dan anti pake lag.

"Secara jaringan itu sudah didesain untuk memberikan pengalaman gaming yang optimal, delapan kali lebih cepat dengan latensi rendah dan paket loss yang paling minimum sehingga ngga akan lag," jelas Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto,l dalam acara peluncuran H3RO yang digelar secara virtual pada Selasa (29/92020) kemarin.

Kartu H3RO dijual dengan harga Rp 30.000, yang berisi kuota data 9 GB, yang terdiri dari kuota internet khusus game-nya hingga 7 GB. Sementara 2 GB lainnya untuk kuota normal.

Nah, kuota games tersebut bisa digunakan untuk memainkan lima game mobile populer, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, AOV, serta Call of Duty.

Nggak cuma lancar gaming tanpa lag, pulsa kartu H3RO juga bisa digunakan untuk membeli vocuher senjata dann aksesori gaming lainnya, tentu dengan harga yang lebih terjangkau.

Tri mengklaim bahwa pihaknya menyediakan voucher game dengan harga 30 persen lebih murah dibanding outlet lain.

Baca Juga: Pemkot Yogyakarta Sediakan 100 Titik Wifi Gratis! Simak nih Lokasi dan Cara Aksesnya

Dengan mengakses menu USSD *123# atau aplikasi Bima Plus untuk membeli voucher game Mobile Legends, Arena of Valor, Free Fire, Leauge of Legends, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Tri juga menawarkan berbagai perangkat penunjang gaming mulai dari headset, keyboard, hingga mouse gaming.

Pengguna juga berkesempatan untuk membeli bundle khusus berisi aksesori gaming Razer Kishi, beserta kartu perdana H3RO dan voucher AOV dengan harga Rp 1,5 juta. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest