Follow Us

Romy Madley Croft 'The xx' Luncurkan Debut Single Solo 'Lifetime'

Bagas Rahadian - Rabu, 30 September 2020 | 11:39
Romy Croft dari The xx rilis single debut solo 'Lifetime'
Siaran Pers

Romy Croft dari The xx rilis single debut solo 'Lifetime'

HAI-Online.com - Frontman band The xx, Romy Madley Croft, merilis single solo perdana berjudul 'Lifetime' pada hari ini, Rabu (30/9).

Penyanyi dan gitaris band indie pop asal Inggris tersebut sebelumnya telah membocorkan bahwa dirinya tengah mengerjakan materi solo ini.

Dalam sesi live Instagram pada April lalu, Romy mengatakan bahwa ia bakal mempersembahkan proyek solo tersebut di bawah nama panggung Romy.

Baca Juga: Kartu Ini Cocok Buat Lo yang Suka eSport, Tawarkan Kuota Hingga Voucher Games dengan Harga Terbaik Mengenai single 'Lifetime', Romy mengungkapkan bahwa lagu solo perdananya menjalani proses produksi selama fase lockdown di Kota London, Inggris.

"'Lifetime' ditulis dan direkam dalam kondisi lockdown. Saat itu, aku banyak merenungkan bahwa hidup sungguh sebentara dan segala sesuatu berubah begitu cepat,' ucap Romy, mengutip NME.

"Tujuanku dalam lagu ini adalah untuk merayakan hidup, kebersamaan, dan untuk menghargai waktu yang telah hilang."

“Aku pikir secara tidak sadar energi optimis dari lagu tersebut adalah reaksi terhadap keheningan dan kecemasan yang aku rasakan saat lockdown."

"Aku merindukan kecepatan dunia luar, momen-momen spontan, euforia lantai dansa, cinta dan hubungan dengan teman dan keluarga saya."

Baca Juga: Fun Fact Single Baru 'Runaway' Milik Rahamania Astrini: Ditulis Saat Ikut Songwriting Camp di Swedia

"Aku menyadari ketika semuanya hilang, momen kebersamaan yang sederhana sekaipun menjadi sangat berarti bagiku," ungkapnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular