Follow Us

Siap Sambut New Normal, Sun Connect Diluncurkan untuk Yang Mau Hidupnya Lebih Baik Lagi

Al Sobry - Kamis, 11 Juni 2020 | 12:50
Siap Sambut New Normal, Sun Connect Diluncurkan untuk Yang Mau Hidupnya Lebih Baik Lagi

Siap Sambut New Normal, Sun Connect Diluncurkan untuk Yang Mau Hidupnya Lebih Baik Lagi

Untuk itu, ia melihat kesadaran dan kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi pun menjadi sebuah kewajaran.

Hal ini sejalan dengan 100 prediksi New Normal Life After Covid-19 yang disampaikannya bahwa salah satu model bisnis digital yang sedang berkembang di masa pandemi seperti ini, anyara lain lenjualan layanan proteksi secara virtual yang menurutnya akan memudahkan masyarakat untuk membuat hidupnya menjadi lebih nyaman di masa new normal.

Asuransi menjadi kebutuhan yang tak terelakan di tengah masyarakat pada tatanan baru ini. Di sisi lain, dibutuhkan inovasi dan kesiapan dari pihak industri untuk mampu memenuhi kebutuhan tersebut, sekaligus menghadirkan cara berasuransi baru, dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan nasabah dan para tenaga pemasar.

Baca Juga: Petinggi Perusahaan Ini Kerja Sambilan Jadi Kurir Makanan, Ternyata Ada Maksud Mulia di Baliknya

"Adanya sebuah transformasi model bisnis berbasis digital, yang mampu mendukung produktivitas, sekaligus selaras dengan perubahan kebutuhan dan perilaku konsumen saat ini akan menjadi tepat guna," jelas di acara bincang bersama Sun Life Indonesia.

Untuk itulah, PT Sun Life Financial Indonesia resmi meluncurkan Sun Connect, sebuah solusi berasuransi baru yang memaksimalkan penggunaan teknologi yang diluncurkan secara daring pada Kamis (11/6/2020).

Seperti diketahui, sejak 2019, Sun Life secara organisasi di Asia telah menerapkan model bisnis digital enterprise yang bertujuan untuk membawa bisnis lebih dekat dengan teknologi guna memberikan solusi inovatif dengan cepat kepada para pemangku kepentingan, khususnya nasabah.

Nah di pertengahan tahun 2020 ini, Sun Life telah memanfaatkan teknologi untuk terus berkembang, guna menyongsong kelaziman baru, salah satunya inovasi bernama Sun Connect tadi.q

“Sejak lama, Sun Life berfokus pada teknologi dalam mendukung produktivitas karyawan dan tenaga pemasar, sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah melalui pengolahan data yang tepat. Transformasi digital yang telah dilakukan, membuat perusahaan lebih siap menyongsong era kelaziman baru," kata Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia di acara peluncurannya.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Bawa Penumpang Hantu Cindy dari Bandung ke Subang Nggak Bayar Rp 400 Ribu

Sun connect juga menjadi respon baru dari apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan layanan proteksi berbasis teknologi yang diberikan Sun Life untuk #SLaluMendampingi dan memberikan solusi berasuransi kepada pada stakeholder-nya.

"Sun Connect menjadi salah satu solusi teranyar yang kami hadirkan, untuk menjembatani kebutuhan nasabah akan proteksi jiwa dan kesehatan, membantu agen dalam melakukan pemasaran secara virtual, serta menjadi stimulus ekonomi agar dapat terus berjalan,” terangnya lagi.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest