Follow Us

Petinggi Perusahaan Ini Kerja Sambilan Jadi Kurir Makanan, Ternyata Ada Maksud Mulia di Baliknya

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 Juni 2020 | 12:10
Anthony Houlahan, wakil presiden sebuah perusahaan telekomunikasi di Singapura yang bekerja sambilan jadi kurir pengantar makanan.
via World of Buzz

Anthony Houlahan, wakil presiden sebuah perusahaan telekomunikasi di Singapura yang bekerja sambilan jadi kurir pengantar makanan.

HAI-Online.com - Demi tujuan mulia, seorang petinggi sebuah perusahaan telekomunikasi di Singapura, Anthony Houlahan nggak malu untuk memiliki pekerjaan sambilan sebagai kurir pengantar makanan.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, pria berusia 49 tahun ini bercerita bahwa pada pagi hingga sore hari, ia bekerja sebagai wakil presiden untuk sebuah perusahaan telekomunikasi di Singapura.

Selepas pulang dari pekerjaan utamanya hingga malam hari, Houlahan melakukan pekerjaan sambilan dengan mengayuh sepedanya sebagai kurir pengantar makanan.

Menariknya, bukan untuk menambah kekayaan, pekerjaan sambilan itu dia lakukan semata-mata untuk memberikan bantuan kepada Yayasan Kanker Anak di negaranya.

Baca Juga: Foto 'Danau Maut' Viral karena Bisa Bikin Rusak Ponsel, Sang Fotografer Buka Suara

"Aku memilih Yayasan Kanker Anak karena ingin membantu anak-anak di sana," ujar Houlahan kepada Strait Times.

Bekerja pada sore hari dan sepanjang weekend, Houlahan mengatakan bahwa pekerjaan tersebut nggak cuma bisa membuatnya membantu anak-anak penderita kanker, tapi juga menjaga tubuhnya tetap sehat.

Dalam waktu dua minggu saja, Houlahan mengaku berhasil mengantongi uang senilai 15 ribu dolar Singapura (sekitar Rp 151 juta) dari pekerjaan sambilannya, termasuk donasi dan tips dari para pelanggan.

Baca Juga: Dokter Larang Remaja Cowok Ini untuk Jatuh Cinta Selamanya, Agar Tetep Bisa Hidup

Houlahan berharap, dia bisa mendapatkan uang sebesar 100 ribu dolar Singapura (sekitar Rp 1 miliar) dari pekerjaannya tersebut sebelum kemudian didonasikan kepada Yayasan Kanker Anak.

Salut! Semoga sikap kepedulian yang ditunjukkan Houlahan juga bisa kita contoh dalam kehidupan sehari-hari ya sob. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest