Follow Us

Viral Driver Ojol Bawa Penumpang Hantu Cindy dari Bandung ke Subang Nggak Bayar Rp 400 Ribu

Al Sobry - Kamis, 11 Juni 2020 | 10:24
Viral Driver Ojol Bawa Penumpang Hantu Cindy dari Bandung ke Subang Nggak Bayar Rp 400 Ribu

Viral Driver Ojol Bawa Penumpang Hantu Cindy dari Bandung ke Subang Nggak Bayar Rp 400 Ribu

HAI-Online.com - Cerita horor dari pengemudi ojek online (ojol) bernama Herman Suherman tengah viral di media sosial pada beberapa hari terakhir ini.

Pencerita, Herman menyebut dirinya mengantar seorang penumpang yang mengaku sebagai tim dari Jurnal Lisa bernama Cindy, dengan rute yang cukup jauh dari Bandung ke Subang.

Namun, setelah diselidiki, Cindy yang diantarnya ternyata orang yang sudah meninggal empat tahun lalu.

Baca Juga: Ketahuan Nyontek Saat Ujian, Mahasiswa Akhiri Hidup dengan Loncat dari Atap Gedung

Dilansir HAI dari TribunnewsBogor.com, Herman lantas bercerita soal pengalamannya mengantar Cindy di kolom komentar akun YouTube Jurnal Lisa hingga membuat sang pemilik akun terkejut.

"Teteh² & Akang², sebelumnya mohon maaf, saya mau nanya, apa di Tim JurnalRisa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)...??

Saya Driver Ojol, pernah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang. Rencananya kami akan melakukan perjalanan Bandung-Subang (PP) dengan imbalan 400K. Bahkan dari Pom Bensin Lembang, saya dibonceng sama beliau, sampai tujuan," ungkap Herman driver sewa mobil online.

Selama di perjalanan, Herman mengaku saat dia dibonceng oleh Cindy, banyak orang di jalan memperhatikannya dengan heran.

"Tak sedikit orang memperhatikan saya seperti keheranan. Sepanjang perjalanan dr Lembang ke Subang, beliau bercerita tentang hal-hal yg berbau mistis (gaib), & beliau bercerita tentang Tim JurnalRisa ini dan mengaku bagian dari tim.

Bahkan beliau menawarkan ke saya tuk menjadi Kru dr Tim ini dengan imbalan 200K, dalam setiap syuting (mengantar ke tempat² yg akan digali cerita mistisnya).Di tengah² perjalanan pun, banyak hal² aneh yg saya temui," lanjutnya.

Tanpa curiga, Herman pun akhirnya menyelesaikan tugas mengantar Cindy ke Subang.

Setibanya di tempat tujuan, Herman diminta untuk menunggu Cindy di depan gang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest