Follow Us

Hidup Pria Ini Sengsara Usai Kena Modus Teror Baru: Dikirimin Pizza Gratis Selama Hampir Satu Dasawarsa

Bagas Rahadian - Kamis, 11 Juni 2020 | 14:10
Ilustrasi pizza
qsrmagazine.com

Ilustrasi pizza

HAI-Online.com - Perlu diakui, makanan memang terkadang menjadi salah satu nikmat dunia yang rentan kita dustakan.

Terlebih lagi kalo makanan tersebut merupakan menu lezat dan kita dapet secara cuma-cuma alias gratis.

Namun, untuk kasus yang dialami warga negara Belgia bernama Jean Van Landeghem, kejadiannya bukan lagi perkara perilaku kurang bersyukur meski telah berlimpah makanan dalam hidupnya.

Yap, berdasarkan artikel Het Laatste Nieuws seperti dikutip VICE Asia, pria 65 tahun tersebut mengaku telah mengalami momen paling mengganggu dalam hidupnya yang membuatnya merasa seperti diteror secara intens.

Baca Juga: Selama 12 Tahun Nenek Ini Menyapa Anak Sekolah yang Lewat Rumahnya. Lalu Para Anak Sekolah Berikan Kejutan Mengharukan Saat Si Nenek Pindah Rumah

Memang, untuk sebagian orang pengalaman yang dialami Jean nggak pantas dibilang sebagai pengalaman mengerikan, karena yang ia alami adalah dikirimi pizza gratis ke rumahnya oleh pengirim tak dikenal selama 9 tahun ke belakang.

Jean sendiri mengaku nggak pernah memesan pizza-pizza tersebut sama sekali.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Bawa Penumpang Hantu Cindy dari Bandung ke Subang Nggak Bayar Rp 400 Ribu

Dan, puncak dari peristiwa yang membuat pria lansia itu merasa risih minta ampun adalah pada Januari 2019 lalu, yakni ketika 10 pengantara pizza datang ke rumahnya dan salah satu di antarannya menyerahkannya 14 dus pizza. Kepada Het Laatste Nieuws, akibat keusilan pihak nggak bertanggung jawab selama hampir satu dekade ini, Jean pun mengalami trauma yang membuat kesehariannya nggak tenang seperti dulu.

"Saya enggak bisa tidur. Badanku gemetaran tiap mendengar suara motor di jalan," ungkap Jean, dikutip dari VICE Asia.

Sementara, kerabat Jean menduga bahwa pelaku merupakan seseorang yang sesungguhnya mereka kenal.

Pasalnya, kerabat Jean yang nggak disebutkan namanya itu, kabarnya juga terkadang menerima kiriman pizza misterius tersebut bahkan di waktu yang bersamaan dengan Jean.

Wah, usil sih boleh-boleh aja yaa. Tapi kalo yang dijailin sampe trauma dan merasa diteror gini mah udah nggak asik lagi namanya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest