Follow Us

Bikin Kagum, Cowok Asal Asia Ini Bela Diri Lawan Aksi Cowok Rasis Amerika

Annisa Putri Salsabila - Senin, 08 Juni 2020 | 20:53
Tangkapan layar saat cowok Asia diserang sama cowok asal Amerika. Diduga asli Indonesia
twitter.com

Tangkapan layar saat cowok Asia diserang sama cowok asal Amerika. Diduga asli Indonesia

HAI- Online.com - Viralnya sebuah video yang nunjukin cowok Asia lagi diserang sama cowok kulit putih di Amerika Serikat, membuat sejumlah netizen kagum terhadap pembelaannya.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @Hustle_NBA.

Dalam video tersebut memperlihatkan pria menggunakan baju hitam diserang pria kulit putih yang pake kaos abu-abu. Cowok berkaos hitam tersebut punya postur tubuh khas orang Asia.

Baca Juga: Anggota DPR Wanita Ini Telanjang Bulat Pas Meeting Online di Zoom, Bikin Rapat Nggak NgantukBahkan sejumlah netizen menyebut kalo cowok tersebut berasal dari Indoensia. Awalnya si cowok kaos hitam lagi berdiri di deket tiang lampu. Kemudian si cowok kulit putih tersebut menghampiri pria Asia itu.

Merasa tersudut, cowok kaos hitam langsung buka masker biru yang dia pake dan kemudian menuju ke tengah jalan. Mereka berdua jalan ke tengah jalanan yang sepi sambil mengambil ancang-ancang berkelahi.

Cowok kulit putih tersebut mulai nendang kaki cowok kaos hitam. Namun cowok yang diduga asli Asia itu belum kasih balesan serangan cowok bule itu.

Kemudian di serangan kedua, cowok kaos hitam mulai balas serangan lawannya. Mereka berkelahi di depan sebuah mobil yang berhenti di traffic light. Nggak ada yang misahin keduanya.

Baca Juga: Selesaikan Masalah Tanpa Dendam Ala Budaya Peru Ini Bikin Masyarakat Puas

Dalam beberapa serangan, cowok bule tersebut akhirnya tumbang dan tersungkur. Namun, cowok berkaos hitam malah ngebantu cowok bule itu dan langsung minta maaf. "Sorry" ucap cowok kaos hitam.

Aksi ini menuai kekaguman dari netizen. Seorang netizen pun menambahkan video dengan durasi lebih panjang dan mengatakan kalo cowok berkulit putih tersebut telah berbuat rasis.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest