Follow Us

Lewat Media Sosial, Aktor Ezra Miller Ancam Bunuh Anggota Kelompok Teroris 'KKK'

Bagas Rahadian - Minggu, 30 Januari 2022 | 15:13
Ezra Miller Bawa Mantra Mematikan di Telapak Tangannya, Ini Artinya!
tendaily

Ezra Miller Bawa Mantra Mematikan di Telapak Tangannya, Ini Artinya!

HAI-Online.com - Aktor Ezra Miller tiba-tiba mengirim ancaman kepada Ku Klux Klan (KKK), kelompok yang selama ini dilabeli sebagai teroris dan dikenal rasis terhadap orang non-kulit putih di Amerika Serikat.

Beberapa hari lalu lewat Instagram pribadinya, aktor pemeran The Flash itu mengunggah video yang menampilkan dirinya berbicara langsung ke organisasi KKK cabang North Carolina.

Miller, yang menamai dirinya 'Bengal Ghouls' dan 'the Mad Goose Wizard' dalam video tersebut, ngomong gini, "Ini adalah pesan untuk Ku Klux Klan cabang Beulaville di North Carolina. Halo! Pertama-tama, bagaimana kabar kalian semua? Ini aku!"

Baca Juga: Berisik di Kelas, Guru Hukum Belasan Muridnya Makan Sampah, Pelaku Diberhentikan

"Emm, jadi gini. Jika kalian ingin mati, aku sarankan kalian bunuh diri dengan senjata kalian sendiri."

"Oke? Jika tidak, terus lakukan persis apa yang kalian lakukan sekarang, dan kalian tentu maksudku, dan kemudian, kalian tahu, kami akan melakukannya buat kalian jika itu benar-benar ingin. Oke, sampai ketemu. Bye!" pungkas Ezra.

Motif Miller mengirim ancaman pembunuhan kepada KKK itu nggak diketahui sampai kini. Beberapa followers IG-nya pun anggep itu cuma kelakuan random aktor yang memang punya pembawaan unik tersebut.

Baca Juga: Sebelum Main di 'Licorice Pizza', Bradley Cooper Ngaku Hampir Berhenti dari Dunia Akting

Tapi, Miller setelahnya tampak ngasih keterangan pada caption video kalo pesannya terhadap KKK itu nggak bercanda!

"Mohon disebarluaskan video ini kepada semua pihak yang berkepentingan. Ini bukan bercanda walau saya memang sering bercanda, tolong percayai saya dan anggap ini serius. Ayo selamatkan beberapa nyawa sekarang?" tulis Miller. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest