Follow Us

Viral Video KRL Ngalah Sama Pengguna Jalan yang Lewat, Si Perekam Klarifikasi Kejadiannya

Bayu Galih Permana - Rabu, 05 Februari 2020 | 11:35
Video KRL berhenti demi pengguna jalan yang viral di media sosial.
INSTAGRAM/JODHIARIKNOT14

Video KRL berhenti demi pengguna jalan yang viral di media sosial.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai memperbincangkan video unggahan sobat Twitter dengan akun @chiashit terkait kereta commuter line (KRL) yang berhenti demi para pengguna jalan.

Dalam video berdurasi 32 detik tersebut, terlihat bahwa perlintasan kereta yang padat dipenuhi kendaraan bermotor tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran KRL.

Menariknya, kereta tersebut akhirnya berhenti sebelum kemudian mempersilakan para pengguna jalan untuk melintasi perlintasan terlebih dahulu.

Baca Juga: Teriak Kata ‘Jorok’ Pas Syuting Nikah Yuk! Marcell Darwin Dipelototin Orang-Orang Jepang

"INI KENAPA KERETANYA YANG NGALAH WOY YA ALLAH WARGA +62," tulis @chiasit.

Baca Juga: Mirip Kevin di Film Animasi 'Minion', Anak Anjing Ini Viral Karena Punya Satu Mata di Tengah Wajah

Ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial dan merasa dipelintir oleh banyak pihak, si perekam video, akun Instagram @jodhiariknot14 memberikan klarifikasinya.

Dalam postingan yang dibagikan pada Selasa (4/2) kemarin, @jodhiariknot14 menjelaskan bahwa kereta tersebut berhenti karena sinyal masuk Stasiun Bekasi saat itu berwarna merah.

"Sama halnya kaya kendaraan, kalo lampu merah ya berhenti. Guna mengurai kemacetan ya diijinkan lah mereka tetep nyebrang sampai keadaan lintasan bener-bener steril dari kendaraan dan kereta pun berangkat kembali,"" tulis @jodhiariknot14.

Melalui klarifikasinya, @jodhiariknot14 menegaskan bahwa kereta tersebut berhenti bukan karena tindakan para pengguna jalan seperti yang dipelintir oknum-oknum nggak bertanggung jawab di media sosial.

Source : Instagram, Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular