Follow Us

Mirip Kevin di Film Animasi 'Minion', Anak Anjing Ini Viral Karena Punya Satu Mata di Tengah Wajah

Bayu Galih Permana - Rabu, 05 Februari 2020 | 10:00
Kevin, anjing bermata satu yang viral
via World of Buzz

Kevin, anjing bermata satu yang viral

HAI-Online.com - Baru-baru ini, masyarakat Thailand dibuat heboh dengan kelahiran dari seekor anak anjing yang hanya mempunyai satu mata, di mana letaknya persis berada tepat di tengah wajah mungilnya.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, anak anjing dengan keunikan wajah tersebut merupakan milik seorang warga Chachoengsao bernama Somjai Phummaman.

Melihat keunikan tersebut, Somjai memberi nama anak anjing ini sama dengan karakter minion dalam film animasi Despicable Me yang juga hanya memiliki satu mata, Kevin.

Semenjak kelahirannya, tetangga dari pria berusia 45 tahun itu diketahui langsung berbondong-bondong datang ke rumah Somjai untuk menyaksikan anjing unik tersebut dengan mata kepala mereka sendiri.

Baca Juga: Miris, Kucing dan Anjing Dilempar dari Gedung karena Dianggap Bisa Menyebarkan Virus Corona

Meski hingga saat ini masih terlihat sehat, Somjai mengaku bahwa dia nggak mengetahui apakah mata tersebut berfungsi dengan baik mengingat anjing sendiri membutuhkan waktu sekitar dua bulan sebelum penglihatan mereka benar-benar sempurna.

Terlepas dari itu, Somjai dan keluarga menyambut kehadiran anak anjing tersebut dengan baik, di mana mereka rajin memberikan susu melalui botol karena Kevin nggak mendapatkan susu dengan baik dari induknya.

Kevin, anjing bermata satu yang meminum susu dengan botol.
via World of Buzz

Kevin, anjing bermata satu yang meminum susu dengan botol.

"Kami telah merawat anak anjing dengan baik sejauh ini. Dia nggak bisa mendapatkan susu dari induknya secara benar, jadi kami harus melakukannya dengan botol. Kevin dan induknya, Khainui sehat sehingga kami akan membesarkan mereka sendiri," jelas Somjai.

Wah, lucu ya sob! Kalau hewan peliharaan kalian sendiri gimana di rumah sob, punya keunikan juga nggak sih seperti Kevin? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest