Follow Us

Viral Foto Jalur Perlintasan Kereta Api Terlihat Cantik di Tengah Salju, Tertutup Bulir Jagung Seharga Rp 46 Juta

Bayu Galih Permana - Kamis, 16 Januari 2020 | 15:05
Jalur perlintasan kereta api yang terlihat cantik di tengah salju karena tertutup bulir jagung.
TWITTER/MIKE1PARKER

Jalur perlintasan kereta api yang terlihat cantik di tengah salju karena tertutup bulir jagung.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan foto milik pengguna Twitter dengan akun @Mike1Parker soal foto perlintasan kereta api di dekat rumahnya yang terlihat cantik karena tertutup bulir jagung.

Dibagikan pada Senin (6/1) lalu, foto jalur perlintasan kereta api di tengah salju yang tertutup bulir jagung tersebut hingga saat ini telah disukai hampir 1.800 kali.

"Jagung tumpah di rel dekat rumah, bebek dan rusa belum menemukannya," tulis @Mike1Parker, sambil membagikan sebuah foto.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, foto tersebut ternyata diambil di sepanjang jalur perlintasan kereta api kawasan Crystal, sebuah kota yang berada di Minnesota, Amerika Serikat.

Baca Juga: Duh Pantesan Mahal! BOBA Ini Dijual Mulai Rp 840 Ribu per Gelas, Ternyata Mengandung Narkoba

Menurut laporan media setempat, Minneapolis Star Tribune, bulir jagung tersebut memenuhi jalur perlintasan kereta api Canadian Pacific Railway sepanjang 2 ribu kaki (sekitar 610 meter).

Dengan kedalaman yang diperkirakan mencapai 1,5 inchi sepanjang jalur, Star Tribune berasumsi bahwa tumpahan jagung tersebut jika diakumulasikan mencapai 900 gantang, di mana nilainya sendiri dapat mencapai 3.400 dolar AS (sekitar 46 juta).

Meskipun menutup rata jalur tersebut, tumpahan jagung diketahui nggak mengganggu perjalanan kereta api, bahkan dianggap mempercantik karena perlintasan itu jadi terlihat kuning di tengah putihnya salju.

Baca Juga: 5 Bahaya Main Hape sebelum Tidur, Salah Satunya Tingkatkan Risiko Terkena Kanker

Dilansir dari Fox News, pihak Canadian Pacific Railway sendiri saat ini dilaporkan telah mengetahui adanya tumpahan jagung di sepanjang jalur perlintasannya, dan telah menurunkan petugas untuk melakukan pembersihan.

Wah, kelihatan cantik ya sob! Kira-kira tumpahan jagungnya mau diapain ya nanti setelah berhasil dibersihkan oleh petugas? (*)

Source : Fox News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest