Follow Us

Teriak Kata ‘Jorok’ Pas Syuting Nikah Yuk! Marcell Darwin Dipelototin Orang-Orang Jepang

Al Sobry - Rabu, 05 Februari 2020 | 10:50
Teriak Kata ‘Jorok’ Pas Syuting Nikah Yuk! Marcel Darwin Dipelototin Orang-Orang Jepang
film_nikahyuk

Teriak Kata ‘Jorok’ Pas Syuting Nikah Yuk! Marcel Darwin Dipelototin Orang-Orang Jepang

HAI-Online.com – Kejadian bocah SD ikut tebak-tebakan nama ikan sampai menyebut ikan ‘KT**L’ di depan Presiden mungkin cukup menggelikan dan sempat viral.

Nah, kejadian itu mirip juga dengan yang dialami Marcel Darwin, pemain utama film Nikah Yuk saat menjalani proses syuting di negeri Sakura.

Diceritakan Ananta Rispio, pelawak yang juga ikut bermain dalam film tersebut saat mampir ke markas HAI belum lama ini menceritakan ada kesan lucu saat ia ikut syuting film Nikah Yuk di Jepang.

“Jadi waktu itu, Marcel di suatu lokasi syuting di Yokohama, dia ada propertinya yang hilang, yaitu Cincin. Dia teriak-teriak; ‘Woy, mana Cincin, mana cincin?’ coba cari artinya sendiri!” kata Rispo pekan lalu.

Baca Juga: L.A. Lakers Bagikan Kaos Kobe Bryant ke Para Penonton untuk Kenang Sang Black Mamba

Menurutnya, kejadin itu akan sangat janggal jika didengar publik Jepang, hal itu sama saja seperti kita mendnegar orang teriak “Woy dimana KT**L, dimana tititttttt” begotulah kalo mau dibayangkan.

“Yang ternyata kalo kedengaran sama orang-orang Jepang, Chinchin itu artinya ya itu (alat kelamin cowok.red),” ungkapnya lagi.

Entah, adegan itu dimauskan dalam film atau hanya menjadi cerita yang berkesan bagi kru dan pemainnya.

Yang jelas, film Nikah Yuk menceritakan tentang Arya (Marcell Darwin) seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orangtuanya.

Arya menolak karena masih ingin mengejar karier dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, Neyna (Aliyah Faizah).

Dalam proses perjodohan itu, Arya nggak sengaja bertemu Lia (Yuki Kato), seorang komikus muda. Pertemuannya itu membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Film Nikah Yuk juga diperankan oleh Ananta Rispo dan Jessica Veranda yang santai soal menjalani jenjang pernikahan. Mau lihat kisah Nikah Yuk, saksikan filmnya yang mulai tayang pada Kamis, 6 Februari 2020. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest