Follow Us

This Love: Debut Single Kallula Soal Perpisahan Yang Nggak Melankolis

HAI Internship - Senin, 23 Desember 2019 | 16:29
Artwork 'This Love' dari Kallula
Dok. Kallula

Artwork 'This Love' dari Kallula

Hai-Online.Com - Mulai perjalanan baru musiknya, Kallula rilis single debutnya yang berjudul "This Love". Single yang sudah ada video liriknya ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Ditulisnya sendiri, "This Love" berceritakan kisah perpisahan Kallula yang jauh dari nuansa melankolis.

Perempuan kelahiran yang pernah menjadi vokalis band rock ini bilang "Setiap perjalanan cinta mempunyai masa hidupnya masing-masing.

Saat suatu perjalanan cinta hampir di ujung jangka waktunya, selalu ada satu pihak yang mengakui dan satu yang merasa sebaliknya," ujar Kallula.

"This Love merupakan sudutpandang seseorang yang mengakui hal tersebut,"

Baca Juga: Dipha Barus Ajak Kolab Arindi Putry, Cewek yang Viral Karena Lincah Main Keyboard

Di lagu ini juga kembali mempertemukan Kallula dengan Dipha Barus, kolaborator serta produser yang akan mengawali fase terbarunya ini.

"Dipha dan saya menikmati proses pembuatan musik yang mewakili perasaan kami. Saya selalu senang berkolaborasi dengan Dipha khususnya untuk proyek ini di mana rangka ruamg musik pikiran dan emosi terdalam saya dalam musik tercipta," ujar Kallula.

Di babak baru ini, Kalulla ingin menantang dirinya lebih jauh lagi dengan menunjukan warna musik elektronik yang lebih eksploratif dan jujur.

Beragam hal yang ia ingin eksperimentasikan sudah tertanam di benaknya. Dengan demikian, terciptalah suatu ruang untuk momen paling menentukan Kallula.

Baca Juga: You Move Me ft. Monica Karina, Lagu Debut Dipha Barus dengan Ultra Records

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular