Follow Us

Wah, Dipha Barus dan Monica Karina Menang Banyak di AMI Awards

Fadli Adzani - Kamis, 27 September 2018 | 07:03
Monica Karina dan Dipha Barus
instagram.com/diphabarus

Monica Karina dan Dipha Barus

HAI-ONLINE.COM - Menang banyak. Dua kata ini mungkin menjadi representasi terbaik untuk menggambarkan situasi Dipha Barus dan Monica Karina yang mendapatkan lima nominasi sekaligus di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Kelima nominasi itu adalah Karya Produksi Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Karya Produksi Elektronika Terbaik, Pendatang Baru Terbaik (Monica), dan Bidang Penunjang Produksi Produser Rekaman Terbaik. Banyak juga, ya!

Dari kelima nominasi itu, Dipha dan Monica berhasil mendapatkan dua penghargaan, yakni dari kategori Karya Produksi Terbaik dan Karya Produksi Elektronika Terbaik!

Baca Juga : Dari Barasuara hingga .Feast, 5 Lagu Indie Indonesia Terbaru yang Harus Kamu Dengar Minggu Ini

Perlu diketahui, lagu yang membawa Dipha dan Monica ke ajang AMI Awards 2018 ialah Money Honey (Count Me In), yang ternyata adalah bagian dari inisiatif gerakan #BicaraUang oleh PermataBank untuk terus meningkatkan literasi keuangan, terutama di kalangan anak muda.

Lagu tersebut sudah didengar lebih dari 5,3 juta kali di layanan streaming musik. Nggak hanya itu, Money Honey (Count Me In) juga pernah menduduki beberapa tanggal lagu di beberapa stasiun radio Indonesia.

Dipha, yang menciptakan lagu tersebut, berharap lagu tersebut dapat memberikan dampak positif ke generasi muda sehingga mereka termotivasi dan lebih semangat untuk berkarya.

Selain itu, Dipha juga meraih penghargaan di kategori Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik dengan Ramengvrl, A. Nayaka, dan Matter Mos dalam lagu Decide.

Menang banyak, deh, kamu, Dipha!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest