Follow Us

Selain Bawa Bintang Tamu Misterius, Dipha Barus Bakal Rilis Lagu di We The Fest 2019

Fadli Adzani - Jumat, 21 Juni 2019 | 11:30
Dipha Barus
Doc. Juni Records

Dipha Barus

HAI-ONLINE.COM - Dipha Barus menjadi salah satu penampil lokal yang bakal manggung di We The Fest 2019 pada 19 hingga 21 Juni mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketika ditemui wartawan di acara konferensi pers We The Fest 2019 di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, kemarin (20/6), Dipha menegaskan kalau dia bakal membawa banyak kejutan ke atas panggung.

Nggak cuma bintang tamu misterius yang bakal ikut bernyanyi di atas panggung bersama alunan musiknya Dipha, tapi sang DJ sekligus produser musik itu juga mengaku akan rilis lagu di sana!

Konferensi Pers We The Fest 2019
HAI

Konferensi Pers We The Fest 2019

Baca Juga: Film Baru Adam Sandler 'Murder Mystery' Berhasil Pecahkan Rekor di Netflix

"Gue punya lagu baru yang bakal dirilis di We The Fest," paparnya, sebelum menjelaskan penampilan spesialnya di We The Fest 2019.

"Bakal ada bintang tamu misterius juga yang gue bawa. Karena itu kan penampilan spesial," akunya.

Dipha juga bercerita kalau dirinya bakal menjual merchandise yang hanya bisa dibeli di We The Fest. Buat kamu yang nge-fans banget sama Dipha, jangan sampai kelupaan, tuh, buat beli merch edisi spesialnya!

Lineup fase dua WTF 2019
Ismaya

Lineup fase dua WTF 2019

Buat kalian yang belum tau, seenggaknya bakal ada 23 musisi luar negeri dan 29 musisi lokal yang manggung di sana. Mulai dari Cigarettes After Sex, Troye Sivan, Warpaint, Joji, hingga Dewa 19 ft. Ari Lasso & Dul Jaelani.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest