Follow Us

Dipha Barus Ajak Kolab Arindi Putry, Cewek yang Viral Karena Lincah Main Keyboard

Ricky Nugraha - Selasa, 01 Oktober 2019 | 18:25
Dipha Barus ajak kolaborasi Arindi Putry, cewek yang viral karena kelincahannya main keyboard
Juni Records; YouTube/ Arindii putryy konawe

Dipha Barus ajak kolaborasi Arindi Putry, cewek yang viral karena kelincahannya main keyboard

HAI-online.com - Seorang cewek belakangan ini menjadi sorotan setelah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah memainkan keyboard menjadi viral di media sosial.

Dalam video, cewek ini terlihat sangat lincah dalam memainkan instrumen musik elektronik tersebut dalam suatu acara, yang diduga merupakan acara kondangan.

Penonton yang melihat di sampingnya pun sampai terpana melihat kepiawaian jari-jari cewek ini saat memainkan tuts keyboard.

Kemampuan cewek ini pun sampai menarik perhatian duo DJ asal Belanda, Jim Aasgier dan Nizzle, atau yang lebih dikenal sebagai Yellow Claw.

Baca Juga: Viral Video Cewek Lincah Main Keyboard, Yellow Claw: I Need This Girl In The Studio!

Lewat Twitter, Yellow Claw mengomentari unggahan tersebut dengan menuliskan: "I NEED THIS GIRL IN THE STUDIO ASAP (Aku perlu cewek ini di studio segera)."

Serupa dengan Yellow Claw, DJ asal Indonesia, Dipha Barus, juga mengungkapkan ketertarikannya dengan skill cewek ini. Bahkan, ia serius mencari kontak untuk menghubungi si cewek.

Lewat "Twitter please do your magic", Dipha Barus akhirnya berhasil menghubungi cewek ini yang diketahui bernama Arindi Putri dan berdomisili di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Arindi sendiri memiliki kanal YouTube bernama 'Arindii putryy konawe' yang berisi video-video saat dirinya tampil mengisi di berbagai acara. Ia pun telah memiliki lebih dari 24.000 subscribers.

Baca Juga: Batalin Konser Sepihak, Bruno Mars Kena Tuntut Ganti Rugi Rp 14 Miliar

Dalam cuitan lainnya, Dipha Barus mengumumkan telah bersiap untuk menghadirkan kolaborasinya dengan ArindiPutry.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest