Follow Us

Guru Ini Viral Gara-gara Caranya yang Unik dalam Menyapa Murid, Boleh Pilih Tos Hingga Pelukan

Fadli Adzani - Kamis, 27 Juni 2019 | 13:30
Nattaya, guru di Thailand yang viral

Nattaya, guru di Thailand yang viral

HAI-ONLINE.COM - Menjadi guru adalah pekerjaan yang nggak mudah, namun sangat mulia. Mereka "mentransfer" ilmu-ilmu yang mereka punya agar bisa berguna bagi orang lain.

Sama seperti guru viral yang ada di Thailand ini. Nggak hanya mengajar murid-muridnya dengan baik saja, ia juga suka menyapa murid-muridnya dengan cara yang lucu, membuat para muridnya jadi riang di lingkungan Taman Kanak-kanak (TK).

Baca Juga: Gokil! Playstation 5 Bakal Bikin Lo Main Game Tanpa Loading

Namanya Nattaya Nat, usianya 25 tahun, ia memiliki cara yang unik dalam menyapa murid-muridnya ketika baru masuk ke sekolah.

Sebagaimana yang diberitakan oleh World of Buzz, Nattaya memang suka mengunggah video-videonya saat menyapa murid-muridnya ke Facebook. Seperti video yang HAI bakal taruh di bawah ini:

Dengan cara memeluk, bersalaman, fist bump dan juga tos-tosan, Nattaya memberikan suasana yang seru dan nggak membosankan kepada setiap murid-murid yang ia sapa setiap pagi saat masuk sekolah.

Baca Juga: Terungkap, Ini 5 Rahasia Trik Sulap yang Sering Dilakuin Banyak Ilusionis di TV

Video-videonya di Facebook juga sangat viral, dengan 3 juta views dan telah dibagikan sebanyak 35 ribu kali hanya dalam waktu kurang dari seminggu!

Dengan caranya mengajar ini, sepertinya Nattaya bisa mendapatkan hati para murid-muridnya untuk bisa belajar lebih rajin dan semangat lagi!

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest