Follow Us

Sukses Dengan Koleksi Chuck Taylor All-Star, Converse Jepang Rilis Chuck Taylor All-Star Clear Material Hi

HAI Internship - Kamis, 27 Juni 2019 | 07:35
Chuck Taylor All-Star Clear Material Hi

Chuck Taylor All-Star Clear Material Hi

HAI-ONLINE.COM – Dengan beberapa kemajuan dari Chuck Taylor All-Stars yang udah Convers hasilkan, kali ini Converse Jepang bakal mengambil langkah yang lebih jauh lagi untuk koleksi ini.

Memperkenalkan All-Star Light Clear Material Hi, HAI melansir dari Hypebeast bahwa koleksi ini bakal memperlihatkan model yang dibuat transparan dengan poliuretan tonal dibagian atas.

Baca Juga: Hasil Coretan Skater Sean Pablo Dibuat Jadi All Star Edisi Spesial Oleh Converse

Siluet putih yang melekat pada Chuck Taylor All-Star, serta bagian tengah dan outsole yang masih mempertahankan model Chuck Taylor yang akrab dengan kita, keliatan kokoh seperti biasa dengan tali putih yang mereka tawarkan pada setiap koleksinya.

Untuk koleksi ini Converse Jepang menawarkan dua warna, yaitu merah muda dan putih yang terlihat tembus pandang. Seperti biasa, koleksi ini pun bakal dihiasi dengan logo Converse di sisi samping bagian dalam serta panel penguat pada tumit dan kaki depan yang berada ditengah.

Baca Juga: Daftar Rekomendasi Sneakers Converse di Bawah Rp800 Ribu yang Bisa Didapatkan di Indonesia

Dua koleksi Chuck Taylor All-Star Clear Material Hi ini kabarnya bakal dirilis pada bulan Juni, melalui situs resmi Converse Jepang. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest