Follow Us

Terungkap, Ini 5 Rahasia Trik Sulap yang Sering Dilakuin Banyak Ilusionis di TV

Alvin Bahar - Rabu, 26 Juni 2019 | 19:15
Pesulap Nelan Pedang
Hai Online

Pesulap Nelan Pedang

HAI-Online.com - Pertunjukan sulap pada dasarnya adalah seni. Sebagai orang awam, kita tentunya sering ketipu sama kecepatan tangan banyak pesulap. Makanya pertunjukan sulap bisa terlihat kayak beneran.

Yang perlu kita ketahui, guys, mereka ngelakuin itu juga latihan, kok. Kita juga bisa nguasain kalo kita belajar. Nah, dilansir dari Intisari Online, berikut rahasia 5 trik sulap yang umumnya mainstream dilakuin banyak ilusionis.

Berani coba?

5. Merpati dalam kotak

Satu atau lebih merpati ditaruh dalam kotak. Mereka secara ajaib akan ngilang saat kotak dibuka lagi. Rahasianya adalah ada ruang tersembunyi di penutup atas buat nyembunyiin merpati-merpati tersebut dengan aman.

Baca Juga: Ini Isi Video Terakhir YouTuber Etika Sebelum Ditemukan Tewas: Semoga Ceritaku Membuat YouTube Menjadi Lebih Baik

4. Pisau Lempar

Ilusionis bakal ngelempar beberapa pisau ke orang yang dipasang ke sebuah papan target berbentuk lingkaran. Papan tersebut diputar buat nambahin efek nyeremin. Tapi, tidak ada satu pisau pun yang meleset saat dilempar.

Rahasianya adalah kecepatan. Selama ini ilusionis cuma nyembunyikan pisau di sakunya. Sedangkan, asistennya sibuk menjalankan tugasnya dibelakang papan. Pengaturan waktu dan kordinasi yang baik bener-bener dibutuhin di trik ini.

3. Dikubur hidup-hidup dalam peti

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest