Follow Us

Punya Akhlak Radikal, Ini Dia 5 Band Metal yang Terkenal Jahatnya!

HAI Internship - Rabu, 26 Juni 2019 | 21:45
Metal concert.

Metal concert.

HAI-ONLINE.COM - Menjadi salah satu genre musik yang paling dikenal dan kontroversial, metal menjadi genre yang nggak jarang dikaitkan dengan kekerasan dan nggak sulit juga buat cari alasan dibalik stigma itu.

Identik dengan musik yang keras, kostum yang aneh dan perilaku radikal, lagu-lagu metal sendiri bakal terdengar seperti berisi kemarahan bagi beberapa pendengar.

Baca Juga: Studi: Musik Metal Bikin Pengendara Mobil Agresif di Jalan

Seperti informasi yang HAI dapat dari Listverseari, dari sekian banyak band metal yang punya ketenaran sampai yang udah diklasifikasi berbahaya, berikut beberapa diantaranya.

The Murder Junkies

Sebagai band yang dikenal dengan lirik yang blak-blakan tentang narkoba, pemerkosaan, dan pembunuhan berantai, The Murder Junkies jadi band yang dikenal pada 1980-an dan 1990-an.

GG Allin merupakan anggota Murder Junkies yang paling terkenal dan kontroversial. Saat di panggung dia sering menelanjangi dirinya, buang air besar, dan kemudian membuang kotorannya ke penonton.

Allin juga punya rencana bunuh diri dalam salah satu acaranya, tapi itu nggak pernah kejadian karena dia selalu berakhir di penjara selesai acaranya.

Sebelum kematiannya karena overdosis heroin, Allin memerintahkan untuk dia dimakankan tanpa dimandikan, dan dikubur dengan darah serta kotoran di tubuhnya.

Baca Juga: Bangga! Andrea Turk, Cicit WR Supratman Menang Lomba Bikin Lagu Berbahasa Inggris di London, Ini 5 Faktanya!

Halaman Selanjutnya

Mayhem
1 2 3 4

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest