Follow Us

Ade Rai Sebut Satu Kebiasaan Buruk Agung Hercules, Olahraga Rajin Tapi Merokok!

Al Sobry - Rabu, 19 Juni 2019 | 09:26
Ade Rai Sebut Satu Kebiasaan Buruk Agung Hercules, Olahraga Rajin Tapi Merokok!

Ade Rai Sebut Satu Kebiasaan Buruk Agung Hercules, Olahraga Rajin Tapi Merokok!

HAI-Online.com – Kabar mengejutkan dari komedian Agung Hercules mengenai penyakit yang sebabkan otot-otot kekarnya hilang membuat para penggemar dan juga teman-temannya mencari tahu, apa penyebab Agung mendapatkan peristiwa itu?

Sampai-sampai, pemilik jargon "Tak Goyang Barbel Melayang" ini menginap cukup lama di ranjang rumah sakit tempat ia dirawat sejak pekan lalu.

Kondisi terbarunya diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya sendiri pada Minggu (16/6/2019). Agung terlihat duduk di ranjang pasien dengan penampilan yang tampak berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar, Agung Hercules Idap Penyakit yang Bikin Hilang Ototnya

Rambutnya yang dulu gondrong kini telah hilang dan kepalanya terlihat plontos dengan tubuh yang tampak lebih kurus dari biasanya.

Dalam foto itu, Agung tersenyum kecil sementara di sampingnya berdiri komedian Bedu dan presenter Surya Imsonia yang datang menjenguk.

Nggak ada keterangan yang ditulis oleh Agung, selain emoji berbentuk tangan sebagai tanda terima kasih.

Semakin hari, ada jga teman-teman lain yang datang menjenguk Agung, salah satunya Ade Rai, yang fisiknya sebelas dua belas dengan Agung Hercules.

Dari cerita Ade Rai, waktu terkahir bertemu Agung, masih belum mendapati adanya perubahan fisik rekannya tersebut.

“Tidak pernah melihat perubahan di kondisi fisiknya,” kata Ade kepada dikutip HAI dari Tribunnews pada Selasa (18/6/2019).

Sepengetahuan Ade Rai, Agung Hercules menjalani pola hidup yang sehat, namun dia mengetahui satu kebiasan buruk Agung sehingga dirinya sampai terkena kanker otak jenis Glioblastoma stadium 4.

“Rajin olahraga, namun masih merokok,” katanya.

Get well soon, Agung Hercules! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest