Follow Us

Lama Tak Terdengar, Agung Hercules Idap Penyakit yang Bikin Hilang Ototnya

Ricky Nugraha - Senin, 17 Juni 2019 | 09:05
Agung Hercules saat dirinya dijenguk oleh Bedu dan Surya Insomnia
Instagram/agunghercules88

Agung Hercules saat dirinya dijenguk oleh Bedu dan Surya Insomnia

HAI-online.com - Lama tak muncul di dunia hiburan, artis komedi Agung Hercules yang terkenal dengan jargon "Tak Goyang Barbel Melayang" ini, kini dikabarkan sedang dalam kondisi sakit.

Kondisi terbarunya diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya sendiri pada Minggu (16/6/2019). Agung terlihat duduk di ranjang pasien dengan penampilan yang tampak berbeda dari biasanya.

Rambutnya yang dulu gondrong kini telah hilang dan kepalanya terlihat plontos dengan tubuh yang tampak lebih kurus dari biasanya.

Dalam foto itu, Agung tersenyum kecil sementara di sampingnya berdiri komedian Bedu dan presenter Surya Imsonia yang datang menjenguk.

Baca Juga: Potongan Lirik Lagu Apa Denganmu Berubah, Keanehan Ini Masih Misteri!

Nggak ada keterangan yang ditulis oleh Agung, selain emoji berbentuk tangan sebagai tanda terima kasih.

Mengutip dari Tribunnews, Mira Rahayu istri dari Agung Hercules menuliskan dalam kolom komentar bahwa suaminya mengidap kanker otak jenis Glioblastoma stadium 4.

Glioblastoma adalah sejenis kanker yang terbentuk dari sel berbentuk bintang di otak, yang disebut dengan astrosit. Kanker ini biasanya dimulai di serebrum, bagian otak terbesar pada orang dewasa.

Kolom komentar postingan Agung pun dibanjiri doa dari netizen dan rekan-rekan artis lainnya untuk kesembuhan Agung. Get well soon, Agung Hercules!

Source : Tribunnews

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest