Follow Us

Band Pop Punk 'Real Friends' Cover Lagu Metal Milik Slipknot - Duality

Fadli Adzani - Rabu, 22 Mei 2019 | 15:00
Real Friends
www.instagram.com/realfriendsband

Real Friends

HAI-ONLINE.COM - Band emo Real Friends yang dikenal dengan lagu-lagunya berjudul From The Outside hingga I've Given Up On You baru saja menyanyikan ulang lagu Slipknot, Duality.

Tentu saja ini menjadi kabar mengejutkan buat para penggemar Real Friends. Band yang digawangi oleh Dan Lambton ini, kan, biasanya membawakan lagu-lagu emo.

Namun tiba-tiba, mereka meng-cover lagu cadasnya Slipknot, Duality, yang kita ketahui dipenuhi dengan double pedal dan juga scream gaharnya Corey Taylor!

Baca Juga: Russo Brothers Nyebar Foto BTS Bareng Original Avengers, Netizen Salah Fokus sama Loki

Lambton, yang merupakan vokalis Real Friends pun juga nge-scream, lho, di dalam lagu Duality versi Real Friends.

Emang, sih, awalnya HAI kira bakal nge-cover Duality secara akustikan. Soalnya di bagian intro, mereka memainkannya secara akustik. Namun ketika suara Lambton mulai nge-scream, suasana lagu menjadi sangat heavy!

Buat kalian yang belum tau, ini adalah bagian dari acara yang dihelat oleh Rock Sound, di mana mereka merilis album 'Worship And Tributes; Volume'.

Baca Juga: Dihentikan Sementara, Pembuatan SIM Milenial Bakal lanjut Usai Lebaran

Album itu berisikan band-band yang menyanyikan lagu populer dari band lainnya. Salah satunya Real Friends yang menyanyikan Duality dari Slipknot.

Nih coba kalian lihat proses rekamannya:

Sayangnya, lagu Duality versi Real Friends nggak bisa didengar di YouTube negara kita. Namun tenang aja, kamu masih bisa mendengarnya lewat Spotify, kok:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular