Follow Us

Siap-siap Balik Masuk Sekolah, Bodypack Rilis Tas Kece Buat Kita

HAI Internship - Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00
Bodypack
Bodypack

Bodypack

HAI-Online.com Di bulan puasa ini, brand tas asal Bandung, BodyPack, merilis produk baru yakni “BodyPack Ramadhan”, adalah produk tas-tas travelling yang kece banget buat lo pake mudik.

Selain “BodyPack Ramadhan”, untuk merambah pasar anak sekolah dan kuliahan, Bodypack juga merilis “Bodypack Back To School”.

Sebelum mengeluarkan dua produk tersebut, bodypack melakukan riset dan membuat produknya sesuai dengan target market mereka. Selain meluncurkan dua produk baru, Bodypack juga merilis program online yaitu web series #BALIKLEBIHBAIK di Youtube yang bergenre komedi situasi.

Bodypack sendiri mau mengikuti perkembangan zaman konsumennya, sehingga bagi mereka ini menjadi peluang besar dan juga tantangan tersendiri. Dimana dengan diluncurkan nya web series #BALIKLEBIHBAIK Bodypack mencoba mengikuti perkembangan konsumen Indonesia, apalagi sesuai dengan misi mereka be a part of your movement.

Baca Juga: Rasionalisasi Nilai UTBK, Ngebantu Pejuang SBMPTN 2019 Nggak Sih?

Selain itu, Bodypack merilis web series juga dimaksudkan sebagai acara hiburan sambil menunggu waktu buka puasa. Web series #BALIKLEBIHBAIK episode 1 sendiri udah bisa lo tonton di channel Youtube Bodypack TV.

Selain web series yang berisi persahabatan yang terjalin di sebuah bengkel motor bernama Baik Bike, konten lain di channel Bodypack TV ada Bodypack Talks ( current issue talkshow ) yang ngebahas isu-isu yang lagi trending akhir-akhir ini, ada Moving Class ( berisi tips dan trik seputar profesi ), dan Slice of Life ( yang berbentuk semi dokumenter mengenai hal menarik dari suatu tempat ). Nah udah menarik banget kan?

Nggak ada salahnya lo tontonin satu-satu demi mengisi kegabutan nunggu jam buka puasa.

Udah segitu aja? Oh nggak dong, Bodypack masih memiliki program offline yang enggak kalah menarik yakni, ada Move the Wheels program bersama komunitas sepeda fixie yang dilakukan di Jogja & Banjarmasin setelah sebelumnya sukses digelar di Bandung, Medan dan Bali.

Ada juga Rawk The Store, yakni event musik yang diadakan di toko-toko Bodypack bersama band Rocket Rockers. Masih ada yang lain yang juga enggak kalah asik, yaitu Party After Office yakni Pop up event dengan konsep mendatangi kantor-kantor di Jakarta untuk membuat karaoke party bersama Oomleo Berkaraoke , terus ada Music from the Alley yakni event musik yang diadakan di luar toko Bodypack dengan mengusung konsep serta bintang tamu tertentu, dan yang terakhir yaitu Bodypack Comunity Fest ajang communities gathering yang diisi oleh komunitas-komunitas yang pernah bekerja sama untuk membuat acara bersama di akhir tahun.

Balik lagi ke misi awal Bodypack, be a part of your movement yang mau terus mengimbangi perkembangan jaman konsumennya, Bodypack udah membuktikan dengan program-program yang kekinian banget. Ya nggak?

Penulis: Felisitas Anya, SMA Kolese Gonzaga

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest