Follow Us

Film Ketiga Baru Rilis, John Wick 4 udah Diumumin Tayang Tahun 2021

Ricky Nugraha - Selasa, 21 Mei 2019 | 19:55
John Wick: Chapter 4 - Parabellum
Niko Tavernise/Lionsgate

John Wick: Chapter 4 - Parabellum

HAI-online.com - John Wick: Chapter 3 - Parabellum belum sampai seminggu rilis di bioskop, tapi karena kesuksesannya, Summit Entertainment dan Lionsgate telah mengkonfirmasi bahwa film keempatnya akan dirilis.

Kabar tersebut terungkap dari pesan teks yang dikirim ke anggota John Wick Text Club. Dari situ disebut bahwa John Wick: Chapter 4 dikonfirmasi akan dirilis pada 21 Mei 2021. Namun menurut informasi sementara, ceritanya masih dalam tahap pengembangan.

Sang sutradara sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa dia akan terus membuat film John Wick selama penonton tetap mendukung dan franchise tersebut menduduki box office.

"Aku menikmati pembuatan film ini karena nggak ada batasan. Kami membuat mitologi kami sendiri dan kami memiliki studio yang menghalangi sekaligus juga mendukung kami dalam keputusan yang aneh," kata Chad Stahelski sang sutradara.

Baca Juga: Franchise Film 'Saw' Bakal Dihidupkan Lagi oleh Chris Rock

"Aku bisa tinggal di sini selama sisa karierku, jika orang-orang menyukainya dan ingin menonton lagi. Namun kalian tahu, kami ada di bisnis hiburan. Kami akan membiarkan penonton mengetahui hal itu," tambahnya.

Film-film John Wick sendiri telah digemari oleh para kritikus dan penggemar sejak seri pertamanya diluncurkan pada 2014.

Layar lebar yang dibintangi Keanu Reeves itu juga terus berkembang di box office, terutama jika dibandingkan dengan betapa kecilnya biaya untuk memproduksi film tersebut.

Baca Juga: Ketahuan Deh, Film Black Widow Syuting di Budapest Hongaria!

John Wick: Chapter 3 - Parabellum memang mendapatkan kesuksesan yang cukup besar di box office. Penayangan perdananya di Amerika Utara meraup total $56,8 juta dan berhasil mendepak Avengers: Endgame yang bertengger di peringkat pertama.

Source : Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest