Follow Us

Russo Brothers Nyebar Foto BTS Bareng Original Avengers, Netizen Salah Fokus sama Loki

Bayu Galih Permana - Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00
Original Avengers
Marvel Studios

Original Avengers

HAI-Online.com - Setelah larangan spoiler dicabut, sejumlah pihak yang ikut dalam proses penggarapan film Avengers: Endgame seolah berlomba-lomba mengunggah momen di mana mereka tengah melakoni proses syuting, termasuk sang sutradara, Russo Brothers.

Melalui Twitter, Anthony dan Joe Russo terlihat membagikan momen bersama keenam anggota Original Avengers seperti Steve Rogers, Natasha Romanoff, Bruce Banner, Thor, Clint Barton, dan Tony Stark ketika mereka melakukan perjalanan waktu ke New York pada tahun 2012.

"The OG's," tulis Russo Brothers dalam keterangan foto behind the scene Avengers: Endgame yang hingga kini telah disukai lebih dari 195 ribu sobat Twitter tersebut.

Menariknya, bukan malah mengomentari kebersamaan Russo Brothers bersama keenam anggota asli Avengers, sobat Twitter malah terlihat salah fokus dengan kehadiran Loki, salah satunya akun @VampireHeart69.

Baca Juga: Hilang dalam Hitungan Jam, Indonesia Wajib Tiru Cara Singapura Manfaatkan Sampah Plastik

"Loki ternyata juga merupakan Original Avengers," tulis @VampireHeart69.

Berbeda dengan @VampireHeart69, akun @RealAngelaWylie mengaku senang karena bisa melihat Loki masuk dalam foto Russo Brothers bersama keenam anggota asli dari Avengers.

"Senang melihat Loki berada di sana," tulis @RealAngelaWylie.

Lah, kok malah pada salah fokus ya sob! Kayaknya masih pada nggak terima nih sama kematian Loki yang terlalu awal dan cuma begitu aja di Avengers: Infinity War, bener nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest