Follow Us

Viral, Cewek Ini Dapat Apresiasi karena Beliin Pizza untuk Buka Puasa Driver Ojol

Ricky Nugraha - Sabtu, 11 Mei 2019 | 16:20
Driver ojek online dibelikan pizza oleh customernya yang beda agama untuk buka puasa.
Facebook

Driver ojek online dibelikan pizza oleh customernya yang beda agama untuk buka puasa.

HAI-online.com - Bulan Ramadan memang kerap disebut sebagai bulan yang penuh berkah karena ada saja rezeki tak terduga datang di bulan suci bagi umat muslim ini.

Seperti yang dialami oleh seorang driver ojek online yang kisahnya patut kita jadikan contoh dalam kehidupan toleransi beragama di masyarakat.

Beberapa hari lalu, media sosial diramaikan dengan dengan seorang driver ojol yang membagikan kisahnya ketika ia mendapat pesanan untuk membelikan pizza dari seorang costumer cewek.

Saat ditanya hendak diantar ke mana, cewek ini mengatakan kalau pesanan tersebut nggak perlu diantar ke mana-mana, dan sengaja diberikan kepada driver tersebut untuk berbuka puasa.

Baca Juga : Salut, Meski Pakai Kursi Roda, Penyandang Disabilitas Ini Tetap Semangat Antarkan Pesanan Grab Food

Percakapan ini pun viral, apalagi setelah diketahui bahwa cewek bernama Agnes Claudia ini adalah seorang umat Katolik. Perbuatannya ini dianggap menyuarakan indahnya toleransi dan kerukunan antar-umat beragama.

Menanggapi hal tersebut, Agnes mengatakan bahwa alasannya melakukan tindakan pada Selasa (7/5/2019) itu adalah karena hanya ingin berbagi.

“Saya cuma mau berbagi, merasa tiap jastip (jasa titip) yang bisa terjual itu ada campur tangan Tuhan. Jadi, berapa persennya saya harus balikin lagi entah dalam bentuk apa. Karena ini awal-awal puasa, saya kepikiran saja pesan pizza buat ojek,” kata Agnes dikutip dari Kompas.com.

Cewek yang memang memiliki usaha sampingan jasa titip dari luar negeri ini juga nggak menyangka sama sekali akan menjadi viral.

Baca Juga : Anaknya Gagal di Pemilihan Ketua Kelas, Kok Ibu Ini Lapor ke Kementerian Pendidikan?

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest