Follow Us

Ketagihan Makanan Indonesia, Oguri Yui AKB48 Bakal Ajak Member JKT48 Kulineran Barengnya!

Al Sobry - Kamis, 08 November 2018 | 16:06
Ketagihan Makanan Indonesia, Oguri Yui AKB48 Bakal Ajak Makan Member JKT48!
Grid.ID

Ketagihan Makanan Indonesia, Oguri Yui AKB48 Bakal Ajak Makan Member JKT48!

HAI-Online.com – Kedatangan Oguri Yui pada September lalu masih menyimpan kenangan tersendiri. Bagaimana nggak, member AKB48 ini banyak mencicipi makanan Indonesia.

Ia masih ingat betul bagaimana banyak masakan kita yang digoreng dari dapur, sehingga beberapa nama sempat diingatnya, bahkan untuk kunjungan berikutnya ini ia bakal mencicipi hal yang sama.

“Waktu September ke Indonesia itu. Saya makan nasi goreng, mie goreng. Enak,” katanya di acara preskon Sweat Dance Cover Competition, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Kamis (8/11/2018).

Baca Juga : Kampanyekan Sweat Dance Competition, Oguri Yui AKB48 Bongkar Masa Kecilnya

Kepada media yang datang termasuk HAI, Yui mengaku akan mencari dua makanan itu dan menjelajah makanan lainnya.

Tak mau sendirian, kunjungan singkatnya kali ini akan dilaluinya bersama dengan member JKT48, sebagai keluarga dari manajemen 48 di Indonesia.

“Udah pernah ketemu (JKT48) dan manggung bareng juga. Saya rencananya mau makan sama member yang Indonesia tadi. Nanti biar mereka yang merekomendasikan makanan apa yang enak,” katanya lagi yang mau ke Negara asalnya besok.

Sebelumnya Aguri Yui AKB48 dikabarkan sedang menjalani kontrak sebagai bintang iklan dari Pocari 7. Ia bahkan dipilih sebagai wakil anak muda yang bisa meraih mimpi lantaran menjaga apa yang didambanya sejak kecil, melatih kemampuan dan menjaga mimpi itu sampai jadi kenyataan.

Kegigihan ini yang akhirnya dicoba untuk Yui sebarkan ke teman-teman generasi muda lainnnya.

Kebetulan member AKB48 asal Jepang, Oguri Yui sengaja datang ke Indonesia untuk mengajak anak muda ikutan “Sweat Dance Competition”. Sebuah kompetisi untuk generasi muda membuat video dance cover melalui Instagram.

Baca Juga : SMAN 18 Bandung, Juara Pocari Sweat Futsal Championship 2013

Yui mengatakan untuk calon peserta tak perlu takut atau ragu menunjukan aksinya karena ia pun, dulunya begitu aktif melakukan apa yang diimpikan sampai sekarang.

“Nggak mudah meriah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya nggak lepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri,” jelasnya lagi.

Untuk yang mau ikutan Sweat Dance Cover Competition ini, audisi (posting video) akan berlangsung mulai 2 November - 7 Desember 2018. Video dengan like dank omen terbanyak akan dipilih dewan juri.

“Saya kira ini acara yang bagus karena bisa membuat anak muda meraih mimpi,” kata Yui lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest