Follow Us

Wow, Mariah Carey Minta 3 Benda Ini Ada Saat Ia Berkunjung ke Borobudur

Al Sobry - Selasa, 06 November 2018 | 18:39
Wow, Mariah Carey Minta 3 Benda Ini Ada Saat Ia Berkunjung ke Borobudur!
IG

Wow, Mariah Carey Minta 3 Benda Ini Ada Saat Ia Berkunjung ke Borobudur!

HAI-Online.com – Mariah Carey (48) kini sedang berada di Indonesia. Ia sampai di Yogyakarta pada Minggu (4/11/2018) pukul 01.24 WIB.

Dikutip dari tribunnews.com, selama di Indonesia, Mariah Carey yang menginap di Yogyakarta, tepatnya di Hotel Tentrem di Jalan AM Sangaji, Kota Yogyakarta meminta beberapa riders ke panitia penyelenggara konser 'Himbara Borobudur Symphony' yang digelar di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Selasa (6/11/2018) malam ini.

Tidak sendirian, penyanyi asal Amerika itu membawa 51 orang dalam rombongannya, termasuk tiga anaknya dan 21 pemain musiknya.

Baca Juga : Mariah Carey Buat Ariana Grande Sangat Bersyukur

Terdapat selama di sana, Mariah Carey meminta supaya disiapkan blangkon, lurik, lengkap dengan sandal selop adat Jawa.

"Mariah Carey meminta supaya disediakan blangkon, lurik, sama selop (sandal). Permintaan ini di luar perkiraan kami," tutur Anas Syahrul Alimi, selaku Event Consultant 'Himbara Borobudur Symphony'.

Permintaan Mariah Carey tentu membuat masyarakat terkejut, mengingat blangkon merupakan topi yang biasa dipakai untuk laki-laki.

Selain itu, Mariah Carey juga meminta agar kamarnya didekor sesuai keinginannya.

Mariah Carey bahkan membawa sendiri dekorator kamarnya tersebut dan selalu dibawa ke manapun menggelar konsernya.

Dekorator itu biasanya menghias kamar Mariah Carey dengan dekorasi bergambar kupu-kupu.

"Mariah Carey itu punya insomnia akut, yang tidurnya biasanya jam tujuh atau delapan pagi. Sampai sekarang insomnia itu nggak sembuh-sembuh, makanya suka desain kamar sendiri supaya bisa tidur cepat," kata pengamat musik, Abdullah Arifin.

Selama menginap di Hotel Tentrem, Mariah Carey ditempatkan di kamar kelas President Suite yang pernah dipakai Barrack Obama pada akhir Juni 2017 lalu.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest