Follow Us

10 Benda Ini Bisa Berubah Jadi Makanan Kalo Kamu Lihat pas Laper

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 November 2018 | 15:00
Ilusi Mata
alice_m100 / reddit

Ilusi Mata

HAI-Online.com - Kalian pernah ngerasain yang namanya hilang fokus nggak sih ketika perut sedang kelaperan karena belum makan seharian?

Bahkan, benda-benda di sekitar kita terkadang terlihat seperti makanan yang seolah-olah memanggil untuk segera memakannya, padahal itu hanya ilusi semata.

Nah, sama seperti halnya benda-benda di bawah ini, yang akan membuat mata kita tertipu dan seolah melihat makanan di saat perut sedang kosong karena kelaparan.

Nggak percaya? Langsung aja deh buktiin sendiri di bawah!

1. Siang-siang enaknya makan es krim bukan epox resin..

Ilusi Mata
Reddit / keldit

Ilusi Mata

2. Enaknya ngemil nih, tapi sayang bukan wafer..

Ilusi Mata
joedylan25 / reddit

Ilusi Mata

3. Kalo popcorn mah enak gampang digigit, kalo makan ini coral bisa ilang tuh gigi..

Ilusi Mata
alice_m100 / reddit

Ilusi Mata

4. Jamurnya keliatan kaya donat yang masih anget ya sob..

1 2 3

Source : brightside.me

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular