Follow Us

Kampanyekan Sweat Dance Competition, Oguri Yui AKB48 Ceritakan Masa Kecilnya

Al Sobry - Kamis, 08 November 2018 | 14:51
Kampanyekan Sweat Dance Competition, Oguri Yui AKB48 Bongkar Masa Kecilnya
Rangga/Grid.ID

Kampanyekan Sweat Dance Competition, Oguri Yui AKB48 Bongkar Masa Kecilnya

HAI-Online.com – Jangan pernah menganggap remeh kebiasaan sewaktu kecil, buktinya Oguri Yui, member AKB48 mengakui betul bahwa ia pernah melakukan hal yang memalukan sewaktu kecil, tetapi sekarang malah kegiatan itu menjadi bagian hidupnya.

Yap, kepada media termasuk HAI yang bertemu dengan Yui di Thamrin Nine Ballrom, Jakarta pada Kamis (8/11/2018) siang ini, dia mengatakan betapa centil ia di depan cermin berlenggak lenggok bak model dalam imajinasi anak-anak.

“Dari kecil saya sering ganti-ganti baju pose di cermin dan kamera,” bocornya waktu tahu ia ingin sekali menjadi idol sekaligus model.

Baca Juga : Al-Fatihah with Ahmed Muncul di MV Youth Milik Shawn Mendes dan Khalid

Tak heran, tujuan hidupnya sejak saat itu adalah menjadi bintang. Ia pun rajin melatih diri dan mengagumi beberapa sosok model yang dikenalnya.

“Jadi waktu audisi idol saya bilang mengagumi modelling dan saat itu saya diminta pose dan saya tidak grogi lagi. Dan ini karena apa yang sudah saya lakukan sejak kecil,” katanya bangga.

“Sekarang ini saya jadi model di sebuah majalah remaja,” tambahnya.

Tak hanya itu, kini Aguri Yui AKB48 juga sedang menjalani kontrak sebagai bintang iklan dari Pocari 7. Ia bahkan dipilih sebagai wakil anak muda yang bisa meraih mimpi lantaran menjaga apa yang didambanya sejak kecil, melatih kemampuan dan menjaga mimpi itu sampai jadi kenyataan.

Kegigihan ini yang akhirnya dicoba untuk Yui sebarkan ke teman-teman generasi muda lainnnya.

Kebetulan member AKB48 asal Jepang, Oguri Yui sengaja datang ke Indonesia untuk mengajak anak muda ikutan “Sweat Dance Competition”. Sebuah kompetisi untuk generasi muda membuat video dance cover melalui Instagram.

Yui mengatakan untuk calon peserta tak perlu takut atau ragu menunjukan aksinya karena ia pun, dulunya begitu aktif melakukan apa yang diimpikan sampai sekarang.

“Nggak mudah meriah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya nggak lepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri,” jelasnya lagi.

Untuk yang mau ikutan Sweat Dance Cover Competition ini, audisi (posting video) akan berlangsung mulai 2 November - 7 Desember 2018. Video dengan like dank omen terbanyak akan dipilih dewan juri.

“Saya kira ini acara yang bagus karena bisa membuat anak muda meraih mimpi,” kata Yui lagi.

So, berdansalah sampai berkeringat! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest