Follow Us

Walau Jarinya Nggak Lengkap, 3 Gitaris Ini Masuk dalam Daftar Gitaris Terbaik Dunia!

Fadli Adzani - Rabu, 03 Januari 2018 | 02:20
Tony Iommi
Fadli Adzani

Tony Iommi

HAI-online.com - Kekurangan itu bukanlah halangan untuk menjadi sukses. Terutama kekurangan fisik yang ada di tubuh manusia. Banyak banget kok contoh-contoh manusia di bumi ini yang memiliki kekurangan fisik namun bisa meraih kesuksesan yang besar. Seperti tiga gitaris yang jarinya nggak sempurna ini, namun bisa jadi legendaris di industri musik dunia.

Yap, HAI bakal ngebahas tentang gitaris-gitaris legendaris yang kemampuannya nggak perlu dipertanyakan lagi. Mungkin dapat dibilang lebih jago dari orang yang punya jari sempurna.

Penasaran sama gitaris-gitaris ini? Langsung simak infonya di bawah ini!

(BACA JUGA: 3 Tips Menjadi Shredder Dari Gitaris Tercepat di Indonesia )

Tony Iommi

Tony Iommi adalah gitaris dari grup musik yang menciptakan musik cadas. Yap, Black Sabbath. Dia adalah pemain gitar bertangan kidal yang hanya memiliki empat jari.

Jadi, ceritanya dimulai ketika ia masih berusia 17 tahun. Saat itu, ia terlibat kecelakaan di pabrik, yang membuat jarinya putus dan mengharuskannya menggunakan jari buatan berbahan plastik.

Tapi, permainan gitarnya sangat amat memukau. Bahkan, jarinya bisa dengan cepat berpindah-pindah fret!

Jerry Garcia

Frontman dari grup musik legendaris Amerika Serikat, Grateful Dead, Jerry Garcia hanya memiliki empat jari. Hal itu terjadi ketika dirinya masih kecil.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest