Follow Us

Udah Cantik Dari Bayi, Pantes Aja Gedenya Bikin Naksir! Ini Dia, 10 Foto Transformasi Gal Gadot Dari Bayi Imut Sampe Jadi Wonder Woman!

- Jumat, 09 Juni 2017 | 07:00
Gal Gadot
Hai Online

Gal Gadot

Wonder Woman udah tayang dari akhir Mei lalu. Sebagai pecinta film superhero, kita pun mungkin udah nonton film arahan Patty Jenkins ini dari hari pertamanya tayang. Tapi, kok, pesona dari sang pemeran, Gal Gadot, masih aja belom bisa lepas dari pikiran ya?

Halah sa ae luh! Hehe…

Yap, siapa, sih, yang nggak ngefans sama Gal Gadot pasca nonton Wonder Woman? Akting dan aksinya yang kece ditambah sama rupanya yang “mahakarya” abis, bikin Gal Gadot langsung jadi omongan dan idola sejagat dunia.

Nah, setelah HAI usut-mengusut lebih jauh, nyatanya Gal Gadot bukan cuma “jual” kecantikan aja, kok, lewat film Wonder Woman ini. Di samping itu, sosok cantik yang udah menikah dan punya dua anak ini rupanya juga adalah sosok wanita yang cerdas dan punya sederet pengalaman keren yang dikenyam beberapa tahun sebelumnya. Udah gitu, kecantikan Gal Gadot ini juga alami banget, bahkan udah nempel dari kecil.

Gimana nggak naksir?

Well, pastinya lo juga bakalan makin naksir sama sosok ini, setelah ngeliat sederet foto transformasinya dari kecil sampe berhasil ngembat peran Wonder Woman. Dari kecil udah cantik, pantes aja pas gedenya jadi “luar biasa cantik”. Ditambah sama kecerdasan dan keberaniannya, wah, nggak heran deh kalo banyak dari kita yang tergila-gila! Setuju?

1. Nih, waktu bayi aja udah ngegemesin banget, sob!

2. Pantesan sekarang doyan senyum, dari dulu aja udah nyengir mulu gitu.

Senyum Gal Gadot, cing!
3. Weits, sayang banget nih sama adiknya?

4. Waktu remaja mukanya polos banget, nih!

Gal Gadot bareng nyokapnya
5. Waktu berusia 19 tahun, Gal Gadot berhasil menangin kontes kecantikan se-Israel.

Gal Gadot
6. Karena kemenangannya menjadi Miss Israel, maka tahun 2004 Gal Gadot juga lanjut terus ngikut ajang kecantikan dunia di Miss Universe..

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest