Follow Us

Wah, Steve Trevor Akan Muncul Lagi Di Wonder Woman 2?

Rizki Ramadan - Kamis, 08 Juni 2017 | 07:11
Chris Pine sebagai Steve Trevor di Wonder Woman
Rizki Ramadan

Chris Pine sebagai Steve Trevor di Wonder Woman

Ketika baca artikel ini, HAI asumsikan kamu udah nonton Wonder Woman, yah. Soalnya, HAI mesti ngebocorin tentang cerita yang terjadi pada Steve Trevor di akhir film dan bikin penasaran para fans.

Ya, Steve yang diperankan oleh Chris Pine melakukan aksi yang membuat pesawat yang ia kendarai meledak di udara. Di film, yang diperlihatkan hanya pesawat yang meledak saja. Nggak ada tuh penampakan doi setelahnya.

Apakah Steve masih hidup? Belum tentu juga.

Tapi yang jelas, ada kemungkinan dia muncul lagi di sekuel Wonder Woman. Soalnya, udah santer kabar bahwa Chris Pine sudah teken kontrak dengan Warner Bros untuk sejumlah film. Jadi fans pun menduga kalau dia akan muncul lagi.

Nah, Patty Jenkins, sang sutradara pun sudah mendengar rumor ini. Dalam wawancaranay dengan Fandango, Patty memberi sedikit bocoran.

“Yang saya bisa katakana adalah ini semua dilema (apakah Steve muncul lagi atau tidak). Ini adalah topic yang sebaiknya nggak dibicarakan dipublik karena saya ingin penonton lihat saja nanti, sangat susah untuk mengetahui karakter mana yang akan muncul lagi di film berikutnya karena periode waktu (di film), ini adalah pertanyaan besar,” kata Patty.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana? Apakah Steve akan muncul lagi?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest