Follow Us

Nggak Nyangka, Ternyata Seperti Ini Tampilan Gal Gadot Sebelum jadi Wonder Woman! Foto ke-6 Bikin Bingung!

- Senin, 05 Juni 2017 | 06:03
Duh, Senyumnya Itu Lho!
Hai Online

Duh, Senyumnya Itu Lho!

Sebelum dikenal sebagai salah satu aktris besar seperti sekarang, Gal Gadot telah mengalami beberapa “jenis” pekerjaan dalam beberapa fase kehidupannya.

Sedikit throwback tentang perjalanan karir cewek yang masih tetap sexy di diusianya yang ke-32 ini, Selulus SMA, tepatnya pada 2004 lalu, tahun yang sama ketika ia memenangkan penghargaan Miss Israel, Gadot terdaftar sebagai tentara di pasukan pertahanan Israel.

Di negara asalnya sana, tiap anak muda yang udah berusia lebih dari 18 tahun mesti ikut wajib militer selama dua tahun. Gal Gadot pun nggak mengelak. Ia ikut wajib militer itu sebagai combat trainer.

Bukan hanya jenis pekerjaan dan kegiatannya aja yang berubah-ubah, tampilan fisik doi pun pastinya juga berubah. Nah, HAI udah merangkum foto-foto jadul Gal Gadot yang “ajaib”, yang mungkin nggak pernah kita bayangkan dan sangka sebelumnya. Dimulai ketika Kak Gal Gadot masih bayi sampai bisa se-sexy seperti sekarang. Enjoy!

Duh, ngga pake baju. Awas masuk angin, Dek!
Nah, foto pertama ini memperlihatkan Gal Gadot lagi diasuh sama seorang wanita paruh baya. Eits, ternyata sosok di foto ini bukan nyokapnya, lho. Tapi sang nenek yang bernama Miriam. Duh, dari bayi aja udah enak diliat, yha.

Duh, Si Tante Waktu Hamil Gal Gadot Ngidam Apa, Yha?
Kalo foto yang ini, baru Ibunya Gadot. Namanya Tante Irit. Lucu, ya namanya?

Gimana Bedain Kakak sama Adiknya, Nih?
Siapakah cewek ini? Dia adalah adik dari Gal Gadot, namanya Dana Gadot. Hmm…, cantikan yang mana menurut, Lo?

Duh, Senyumnya Itu Lho!
Nah, kalo mereka berdua masih kecil, “bentuknya” seperti ini. Hayo, ada yang belum bisa membedakan antara Gal Gadot dan Dana Gadot di foto ini?

Pasti Rajin Gosok Gigi, Nih!
Tebak-tebakan yuk, berapa usia sang “Wonder Woman” di foto ini?

Kenangan Bersama Almarhum Paul Walker
Hayo, ada yang belum ngeh kalo Gal Gadot pernah main di Fast & Furious ? Kalo udah ngeh, kira-kira Fast & Furious berapa apa aja yang ada aksi Gisele Yashar alias Gal Gadot?

Kok, Gemash?
Hmm…, kalo ekspresinya lagi gini, artinya apa, yha?

Ketemu Kaya Gini di Supermarket Bikin Nggak Fokus!
Kalo lagi disuruh nyokap belanja sirup ke supermarket buat buka puasa, terus ketemu kakak lucu kaya gini, ada yang berani ajak kenalan? Yang jelas, jangan lupa beli sirupnya, nanti diomelin nyokap kalo lupa!

Editor : Hai Online

Latest