Follow Us

Mengagetkan! Walau Terlihat Kayak Mamah Muda, Inilah Usia Wonder Woman Saat Di Film.

Rizki Ramadan - Sabtu, 03 Juni 2017 | 08:08
Wonder Woman
Rizki Ramadan

Wonder Woman

Ada yang sudah menonton Wonder Woman? Satu hal yang pasti kamu pikirkan saat film baru mulai adalah bahwa wajah Diana saat ia menerima paket dari Bruce Wayne di masa sekarang ini nggak ada bedanya sama wajahnya yang ada di foto, saat masa Perang Dunia 1, nggak lama ia hijrah dari Themyscira.

Keabadian atau senggaknya penuaan tubuh yang sangat lambat memang dimiliki mereka yang datang dari kalangan dewa-dewa Yunani. Tapi suka penasaran nggak sih, sebenernya berapa usia Wonder Woman di film ini?

Patty Jenkins sang sutradara mengungkap usia sebenernya Wonder Woman saat ia pertama kali melihat cowok dan lanjut ikut Perang Dunia.

Well, saya pikir dia berusia ratusan tahun. Sungguh, aku kira dia (Diana) masih anak kecil, tapi kemungkinan dia berusia 800-an tahun,” kata Patty Jenkins dikutip Cinemablend.com.

Sementara saat Wonder Woman muncul di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot bilang bahwa usia Wonder Woman saat itu adalah 5.000 tahun. Sementara sang sutradara, Patty Jenkins menduga umurnya 1.000 tahun.

Wah, tua juga yah. Tapi wajahnya masih kayak mamah muda.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest