Follow Us

Lazada Run 2023, Kompetisi Lari Lifestyle Internasional Siap Digelar di Indonesia

Al Sobry - Jumat, 17 Maret 2023 | 14:20
Lazada Run Indonesia siap digelar

Lazada Run Indonesia siap digelar

HAI-Online.com - Terus menambahkan warna ke gaya hidup para konsumen setianya, Lazada menggelar kegiatan olahraga dan kebugaran melalui Lazada Run yang bakal berlangsung di beberapa negara Asia Tenggara.

Yap, ajang olahraga perdana ini bakal dimulai dari negara Vietnam pada bulan April mendatang dan terus bergulir ke Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand dan puncaknya akan diselenggarakan di Singapura pada Juli 2023.

Nah, event lari di Indonesia sendiri, rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2023, berlokasi di kawasan ICE BSD Tangerang.

Lomba Lazada Run akan digelar dalam empat kategori: 5K, 10K, 21K, dan Kids Dash

Baca Juga: Lengkap Cari Produk Skincare Sesuai Kategori di Laz Beauty, Harganya Diskon Bisa Try On

Seiring dengan visi pemerintah untuk mengundang dan menyelenggarakan lebih banyak kegiatan olahraga internasional, Lazada Run juga dikemas sebagai jawaban atas sudah dibukanya kegiatan olahraga luar ruang yang disambut baik oleh para sport enthusiast.

Pelari tercepat di kategori 10K dan 21K akan diundang Lazada untuk berpartisipasi di acara puncak Lazada Run di Singapura Juli mendatang.

"Ajang lari perdana Lazada Run merupakan bentuk komitmen Lazada untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi kehidupan para konsumen setia kami tentunya dengan semangat 'Tambah Sehat ke Hidupmu'.

"Selain itu, saat ini kegiatan luar ruang sudah kembali marak seiring dengan keleluasaan berkegiatan di Indonesia. Tentunya hal ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi pecinta kegiatan luar ruang untuk berolahraga, baik untuk para atlet serius, penggiat hobi olahraga apapun, hingga keluarga yang ingin bergembira bersama,” ungkap Intan Ayu Kartika selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia di Spark, Jakarta.

Lazada menggandeng beberapa komunitas pelari yang memberikan pelatihan cara berlari kepada mereka yang mulai ingin serius berolahraga lari, seperti IndoRunners, untuk berpartisipasi dalam kegiatan Lazada Run dan rangkaian bahkan persiapannya.

Kolaborasi tersebut akan diisi dengan pelatihan bersama hingga sharing session untuk berbagi insight serta coaching clinic yang bermanfaat bagi pelari.

Yasha Chatab, Co-founder serta Program Director dari IndoRunners Runiversity mengatakan, pandemi meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat demi meningkatkan imunitas, dan lari merupakan salah satu olahraga yang paling mudah dilakukan untuk menciptakan kebiasaan sehat yang baru.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular