Follow Us

Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1: Alat Pembersih Praktis Buat Remaja Mager

Alvin Bahar - Kamis, 13 April 2023 | 00:50
Memahami Isi Hati Para Ibu di Indonesia,  Nilfisk Hadirkan Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1
Nilfisk

Memahami Isi Hati Para Ibu di Indonesia, Nilfisk Hadirkan Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1

HAI-ONLINE.COM - Suka membersihkan rumah, tapi males pake alat yang ribet? Kasih tau ortu lo buat gebet Nilfisk yang baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1.

Nilfisk hadir di pasar Indonesia lewat PT Kawan Lama Sejahtera sebagai distributor tunggal selama lebih dari 15 tahun. Mereka bersama-sama meluncurkan produk terbaru ini di Nilfisk Experience Store Living World Alam Sutera.

Ryan Wu, Sales Director Nilfisk Singapore bilang, "Produk ini fokus pada kemudahan penggunaan, karena itulah slogan kami #SESIMPELITU. Produk ini dirancang untuk pembersihan yang cepat, nyaman, dan mudah bagi ibu rumah tangga."

Wah, cocok banget buat para ibu yang sibuk, nih.

Semenjak pandemi COVID-19, kebersihan selalu menjadi prioritas masyarakat, terutama untuk kebersihan rumah.

Nah, Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 hadir untuk membantu para ibu rumah tangga membersihkan rumah dengan praktis. Jadi, para ibu nggak usah khawatir lagi deh, karena dengan Nilfisk, segala kesulitan dan keresahan para ibu akan disulap menjadi #SESIMPELITU.

Wulan Guritno, public figure yang berkarir di dunia hiburan juga menjadi representasi wanita aktif Indonesia karena juga menjalani peran sebagai seorang ibu. Wulan mengaku bahwa salah satu alat yang ia butuhkan di rumah adalah alat pembersih, vacuum cleaner.

Dia bilang, “Saya nggak mau ribet termasuk dalam hal memilih alat pembersih, pastinya saya akan memilih vacuum cleaner yang bisa membersihkan lebih cepat, praktis dan easy to use jadi nggak perlu gonta ganti alat, rumah sudah bersih seketika.” Betul banget, kan?Nah, Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 ini adalah penghisap debu nirkabel yang cocok banget buat para ibu yang sibuk. Alat ini mampu menghisap debu kering yang menempel pada lantai, karpet, sofa, maupun kursi dengan lebih praktis dan cepat.

Selain penggunaan untuk lantai, Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 juga hadir dengan pilihan fungsi Quick, yang dapat digunakan untuk membersihkan jendela, gorden, meja, dan permukaan lainnya dari segala kotoran.

Dengan fitur ini Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 bisa beralih fungsi menjadi vacuum genggam (handheld) hanya dengan menekan satu tombol.Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 sekarang tersedia di 70 toko ACE yang dipilih di Indonesia, serta dapat dibeli secara online di ruparupa.

Selain itu, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan Nilfisk High Pressure Cleaner C100.7 jika mereka melakukan transaksi menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan QR BCA. Nilfisk juga memberikan voucher ACE senilai Rp 100.000 untuk 100 pembeli pertama di 7 toko di Jabodetabek.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest