Follow Us

Lengkap Cari Produk Skincare Sesuai Kategori di Laz Beauty, Harganya Diskon Bisa Try On

Al Sobry - Kamis, 06 Oktober 2022 | 13:35
Lengkap Cari Produk Skincare Sesuai Kategori di Laz Beauty, Harganya Diskon Bisa Try On

Lengkap Cari Produk Skincare Sesuai Kategori di Laz Beauty, Harganya Diskon Bisa Try On

"Kami biasanya terkenal dengan mega campaign yang memberi penawaran the best price, nah fitur ini justru bentuk perhatian kami lebih dari untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau untuk stok, adanya kanal LazBeauty bikin kamu bisa belanja setiap hari, nggak perlu nunggu untuk menikmati promo dan harga terbaiknya," ujar Lia Kurtz, selaku SVP FMCG Lazada Indonesia pada Rabu (5/10/2022) di Jakarta.
Pada saat yang sama, Lazada di peluncuran kanal Laz Beauty juga memulai kampanye barunya yaitu Ekspresikan Beautymu, yang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar mengeksplorasi produk kecantikan, juga ingin memberikan inspirasi ke setiap konsumennya untuk mencintai diri mereka sepenuhnya serta berani mengekspresikan gaya unik mereka sendiri melalui berbagai pilihan produk kecantikan yang tersedia di LazBeauty.

“Saat ini, semakin banyak konsumen Indonesia yang sadar akan perawatan diri dan penampilan mereka. Perawatan wajah maupun kecantikan adalah ekspresi setiap individu, terlepas dari umur, gender, maupun gaya mereka. Berdasarkan hal itu, kami perkenalkan LazBeauty, untuk memastikan apapun kebutuhan perawatan dan produk kecantikan dapat dipenuhi di sana," katanya lagi.

Baca Juga: Berdua Ampuh Atasi Jerawat Sampai Minggat, Nih Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner-nya!

Nah, berbagai fitur menarik di kanal LazBeauty, antara lain fitur teknologi berupa Virtual Try On, yang memudahkan konsumen mencoba produk make up secara virtual sehingga dapat memilih produk yang sesuai kulit wajah dan keinginan yang dipersembahkan oleh produ Maybelline.

“Interaksi dengan produk, seperti mencoba make up secara langsung adalah salah satu hal yang penting ketika konsumen membeli dan memilih make up. Meskipun aktivitas sudah mulai kembali normal, namun konsumen telah terbiasa melakukan banyak hal secara digital, termasuk dalam berbelanja," ujar Julian Santhika, selaku Head of Digital Maybelline memberi alasan diluncurkannnya Virtual Try On virtual.

Diadakannya Virtual Try On itu juga bakal sangat membantu tidak hanya bagi konsumen tapi juga ke pihak Maybelline untuk memberi pengalaman mencoba berbagai macam warna lipstik serta produk lainnya, yang membantu konsumen lebih yakin memilih mana yang paling sesuai keinginan untuk mereka.

Nggak cuma itu, salah satu brand premium yang hadir di kanal LazBeauty adalah Shiseido Indonesia yang juga menaungi brand SHISEIDO itu sendiri, kemudian brand sunscreen ANESSA dan brand make up NARS yang saat ini eksklusif dipasarkan di Lazada.

“Lazada merupakan partner eCommerce yang memberikan kontribusi signifikan untuk Shiseido memasuki pasar premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di regional Asia Tenggara. LazBeauty mampu memfasilitasi semua official store brand kami, sehingga dapat memberikan brand experience menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, sambil tetap menjaga ekslusifitas brand kami sebagai luxury brand”, ujar Parjono Sudiono, Digital Marketing & E-Commerce Head at Shiseido Indonesia di acara yang sama.

Baca Juga: Kenapa Kulit Kita Tetap Butuh Sunscreen Meski Seharian di dalam Rumah? LazBeauty juga menjadi wadah bagi produk-produk brand lokal ternama pilihan salah satunya Somethinc yang telah bergabung di Lazada.

Marsela Limesa, Co-Founder & President Somethinc menyampaikan, bahwa brand-nya yang memulai debut dan tumbuh besar secara digital, dan media sosial telah membantu Somethinc jadi lebih dikenal oleh pecinta beauty di Indonesia.

"Meskipun demikian kolaborasi dengan Lazada merupakan sebuah langkah strategis yang membantu kami menarik lebih banyak lagi konsumen dan menjangkau pasar yang lebih luas. Sebagai contoh di Festival Belanja Lazada 9.9 yang lalu penjualan kami bahkan meningkat hingga 10x lipat ,” jelasnya.

Nah, untuk menikmati manfaat kanal ini, kamu cukup join membership, kamu udah akan langsung mendapatkan diskon tambahan.

Hanya dengan menjawab tiga pertanyaan, keanggotaan serta keuntungan bakal langsung aktif dan didapatkan pada saat yang sama.

"Selain itu, untuk memperoleh produk kesayangan di Lazada, kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas baru seperti ‘pengiriman prioritas’ bagi konsumen di Jabodetabek, serta berbagai penawaran eksklusif hingga potongan harga yang lebih spesial, khusus bagi mereka yang bergabung menjadi member LazBeauty Club.l,” tambah Lia lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest