Follow Us

Ruparupa Hadirkan Solusi Omnichannel untuk Kemudahan Berbelanja

Alvin Bahar - Kamis, 13 April 2023 | 01:22
Kawan Lama Group Memperkenalkan Wajah Baru Ruparupa sebagai Brand of Choice
Alvin/HAI

Kawan Lama Group Memperkenalkan Wajah Baru Ruparupa sebagai Brand of Choice

HAI-ONLINE.COM - Ada yang seru-seru nih buat kalian yang suka belanja online! Ruparupa, salah satu bisnis dari Kawan Lama Group, baru aja hadirkan solusi omnichannel yang bikin belanja jadi lebih praktis dan menyenangkan.

CEO ruparupa, Teresa Wibowo, bilang kalau mereka pengen jadi "brand of choice" nih. "Dengan ekosistem toko offline Kawan Lama Group yang luas, portfolio produk, pelayanan profesional, dan juga inovasi teknologi, ruparupa menggabungkan ragam pengalaman jadi satu untuk kenyamanan dan kepraktisan berbelanja," ujarnya pada Rabu (12/4).Btw, konsep omnichannel lagi ngetren banget loh di dunia retail. Budiono Darmawan, Chief Marketing Officer ruparupa, bilang kalau ruparupa udah lihat konsep ini sebagai masa depan dunia retail sejak tahun 2016.

Makanya, ruparupa siap banget untuk optimalin konsep omnichannel ini dengan sumber daya dan teknologi terbaik mereka.Nggak cuma itu, ruparupa juga jadiin belanja jadi lebih asik dengan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya admin, gratis ongkos kirim dengan minimum pembelanjaan 100 ribu Rupiah ke seluruh Indonesia, dan garansi selama 14 hari untuk produk-produk tertentu.

Mereka juga punya jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group, jadi kamu bisa belanja online tapi barangnya diambil di toko offline. Keren kan?Kawan Lama Group sendiri itu kelompok unit bisnis multisektor yang bergerak di 6 pilar bisnis, mulai dari Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food and Beverage, Property, Hospitality, sampai Manufacturing.

Hingga saat ini, mereka udah ngerangkul lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko. Beberapa merek usaha yang kita kenal, kayak ACE, Informa, Toys Kingdom, Chatime, dan masih banyak lagi!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest