Follow Us

Laufey Bakal Manggung di Asia, Termasuk Indonesia dan Singapura!

Alvin Bahar - Kamis, 13 April 2023 | 01:01
Laufey
Laufey

Laufey

HAI-ONLINE.COM - Fans Laufey mana suaranya?! Ada kabar baik nih buat kalian yang suka doi, terutama yang tinggal di Singapura atau Jakarta!

Buat kalian yang tinggal di Jakarta, jangan ketinggalan untuk datang ke Java Jazz Festival pada tanggal 2-4 Juni 2023 di Jiexpo Kemayoran.

Selain Laufey, acara ini juga akan menampilkan banyak musisi lokal dan internasional seperti Cory Wong, Max, Stephen Sanchez, The Chicago Experience feat Danny Seraphine dan Jeff Cofey.

Sedangkan di Singapura, Laufey akan manggung di The Alex Blake Charlie Sessions.

Tahun 2023 ini, festival musik bulan Februari sudah berhasil memecahkan rekor dengan menghadirkan para artis Asia-Amerika/Kanada yang luar biasa, seperti thuy dan Lyn Lapid, Deb Never, Luna Li, dan Ichiko Aoba. Dan sekarang, mereka akan mempersembahkan Laufey di panggung Singapura!

Laufey, seorang penyanyi-penulis lagu, cellist, dan pianist, dengan fokus menciptakan musik kontemporer yang menggabungkan unsur-unsur tradisional dari pengaruh musik klasik dan jazz. Baru 23 tahun, ia sudah memiliki lebih dari 3 juta pendengar bulanan di Spotify, setengah juta pengikut di Instagram, dan lebih dari 30 juta suka di TikTok. Keren banget, kan?

Laufey memiliki keinginan untuk membuat musik klasik dan jazz tetap hidup dengan cara memperkenalkannya kepada generasi muda dengan cara yang lebih relatable. Ia menggunakan lirik yang rumit namun hangat, dan musik yang berpadu antara jazz fusion dan pop tradisional.

Penasaran dengan jadwal tur Laufey ke Asia dan Australia? Berikut jadwal tur terbarunya: pada tanggal 30 Mei di Filinvest Tent Manila, Filipina, pada tanggal 31 Mei di Clapper Studios Taipei, Taiwan, pada tanggal 2 Juni di Jakarta, Indonesia, di Java Jazz Festival, pada tanggal 3 Juni di Alex Blake Charlie Sessions Singapura, pada tanggal 5 Juni di Blue Note Tokyo, Jepang (pertunjukan pagi dan malam), pada tanggal 8 Juni di Oxford Art Factory Sydney, Australia, dan pada tanggal 9 Juni di Howler Melbourne, Australia.

Pasti bakal seru dan meriah banget deh! Jadi, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest