Follow Us

Liam Gallagher Kepergok di Bali, Pegawai Bandara Ini Beruntung Bisa Foto Bareng

Nada Aprillia - Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:45
Liam Gallagher ke Bali, Pegawai Bandara Ini Beruntung Bisa Foto Bareng
Instagram/powerrangeritem

Liam Gallagher ke Bali, Pegawai Bandara Ini Beruntung Bisa Foto Bareng

HAI-ONLINE.COM - Seorang penggemar yang merupakan pegawai bandara membagikan momen beruntungnya bertemu dengan Liam Gallagher di sebuah bandara di Bali pada Selasa (9 Agustus 2022).

Dalam unggahannya, akun yang bernama @powerrangeritem itu ngomong kepada Liam kalo doi nge-fans banget sama pentolan Oasis itu, dan punya koleksi dari seluruh album Oasis.

Baca Juga: Liam Gallagher: Jangan Harap Oasis Bakal Reuni dalam Waktu Dekat!

"Sorry sir, I'm startruck.. I'm a big fan of you, I've collected all of Oasis albums..," tulis sang pria beruntung bernama Ganis itu tentang percakapannya kepada Liam, yang dilanjutkan oleh jawaban Liam, "Lovely man.. thank you.. Live forever."

Dari komentar yang ada pada postingan Ganis itu, dijelaskan kalo doi nggak terlalu banyak ngobrol sama lead vocal Oasis itu, dan jelasnya kalo Liam kayaknya mau balik ke UK.

"Tadi flight keberangkatan dari Bali ke Singapur. Mau balik dia ke UK kayaknya," tulis Ganis di kolom komentar.

Baca Juga: Noel Segera Rilis Album Baru, Liam Gallagher: Kasihan Deh, Semangat Ya

Nggak heran lagi, kalo keberuntungan Ganis itu jadi menghasilkan banyak ucapan selamat dan mengundang komentar para netizen yang pengen ada di posisi itu.

Doi juga jelasin kalo kayaknya Liam cuma liburan doang, "Kayaknya cuma liburan aja bang. Untuk mau diajak foto. Lagi selow mungkin yak."

Diketahui kalo Liam saat ini lagi ngelajani tur solonya, yang mana pada 14 Agustus 2022 ini bakal berlangsung di Kiewit-Hasselt, Belgium, di Pukkelpopm, HEAR HEAR! 2022, dan berakhir pada 19 November 2022 pada Festival Corona Capital 2022 di Autódromo Hermanos Rodríguez, Mexico. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest