Follow Us

Liam Gallagher Pengen Orang-Orang Berhenti Mencerca 'Nepo Baby'

Rifka Amalia - Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:05
Liam Gallagher: Mancunian Swagger
Dunk

Liam Gallagher: Mancunian Swagger

HAI-ONLINE.COM – Lewat sebuah unggahan Twitter (21/02), mantan vokalis grup musik Oasis, Liam Gallagher, mengungkap pandangannya mengenai cercaan orang-orang terhadap ‘nepo baby.

Secara umum, ‘nepo baby’ merupakan istilah yang mengacu pada anak-anak selebritis yang dianggap sukses dalam karir karena memiliki privilege dari orangtuanya.

Wacana ini adalah argumen yang pertama kali dipicu dari sebuah artikel oleh Vulture pada tahun lalu, yang ikut menampilkan daftar anak-anak selebritas serta ikatan keluarga mereka.

Memberikan sikap terhadap debat ‘nepo baby’, Gallagher menyatakan bahwa dia menginginkan semua orang untuk berhenti ‘mendengus’ tentang hal itu.

“Semua cercaan tentang anak-anak orang terkenal yang mencari nafkah. Seenggaknya mereka nggak merampok orang tua,” tulis penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut.

Baca Juga: Oasis Reuni? Liam Gallagher Bilang Noel Minta Maaf Lewat Telepon

Mengutip dari Louder, putra Liam yang berusia 23 tahun, Lennon, memulai debutnya sebagai model fesyen pada tahun 2017 untuk Topman, dan menjadi wajah busana pria untuk Saint Laurent pada 2018.

Selain itu, Lennon turut bermain di band Automotion, yang merilis EP Ecstatic Oscillations pada tahun lalu.

Putra Liam yang berusia 21 tahun, Gene, ikut menjadi seorang model dan bekerja untuk pertama kalinya pada Adidas 2019.

Sejumlah ikon dari industri hiburan turut mempertimbangkan tentang isu ini, termasuk saudara laki-laki Liam, Noel, yang menghadapi argumen tersebut dengan kepala dingin.

"Tergantung dari mana lo melihatnya. Putri gue, dia mengikuti gue berkeliling dengan kamera, dan dia merekam gue dan semuanya. Dia bikin film tentang pembuatan album,” katanya pada Absolute Radio.

“Ini bukan hal terburuk di dunia jika lo membuat anak-anak lo bekerja untuk lo,” tambahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest