Follow Us

Soal Reuni Oasis, Noel Gallagher Suruh Liam Stop Ngoceh di Internet

Rifka Amalia - Kamis, 23 Maret 2023 | 11:04
Noel and Liam Gallagher.
IST

Noel and Liam Gallagher.

HAI-ONLINE.COM – Sejak terpecah belah pada 2009 silam akibat perseteruan di Prancis yang melibatkan pentolan band Noel dan Liam Gallagher, rumor mengenai reuni Oasis nggak pernah berakhir dan terus menjadi obrolan yang nggak ada hentinya di antara para fans.

Artikel terbitan Louder bahkan menyebut bahwa andaikan negarawan besar Amerika, Benjamin Franklin, menulis surat 1789-nya di zaman ini, maka frasa terkenalnya bakalan berubah menjadi: “Di dunia ini nggak ada yang bisa dikatakan pasti, kecuali kematian dan pajak, dan rumor reuni Oasis.”

Namun akhir-akhir ini, sang frontman Liam Gallagher memberikan sebuah sinyal ‘yang tentunya nggak pasti’ mengenai comeback Oasis, lewat komentar di Twitter resminya (18/03).

Baca Juga: Noel Gallagher Sebut Sam Smith Penyanyi Pop Idi*t yang Nggak Keren

Lebih jelas, saat itu seorang penggemar dengan akun Twitter @lorenzomadferit bertanya: “Liam, apakah ada persentase kecil bahwa Oasis kembali bersama?

Menanggapi pertanyaan tersebut, sang vokalis menjawab: “It’s happening (itu sedang terjadi)”.

Dianggap jadi sinyal yang jelas buat reuni, beberapa media khususnya di Inggris, lantas membuat headline berkaitan, yang mengabarkan mengenai cuitan milik Liam.

Tapi tampaknya, berita-berita tersebut memicu sang kakak, Noel Gallagher, untuk turut berkomentar dan menyoroti kabar yang beredar.

Dalam sebuah wawancara pada 21 Maret lalu bersama saluran radio publik utama Prancis, France Inter, Noel menanggapi cuitan adiknya di tengah promosi album terbaru High Flying Birds, “Council Skies”, yang siap dilrilis pada 2 Juni mendatang.

Awalnya, Noel ditanya mengenai “apakah dia mengerti mengapa penggemar Oasis masih berharap band ini terbentuk kembali?

Kemudian, dia menjawab: "Ya, gue ngerti. Ya, nggak ada yang benar-benar hadir buat menggantikan kita."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest