Follow Us

Oasis Reuni? Liam Gallagher Bilang Noel Minta Maaf Lewat Telepon

Nada Aprillia - Kamis, 19 Januari 2023 | 10:34
Liam Gallagher baru-baru ini nge-tweet kalo Noel menghubungi doi buat minta maaf
Radio X

Liam Gallagher baru-baru ini nge-tweet kalo Noel menghubungi doi buat minta maaf

HAI-ONLINE.COM – Perseteruan antara kakak beradik dari band Oasis, Liam Gallagher dan Noel Gallagher emang udah kayak Tom and Jerry sih, alias nggak pernah akur, ada aja yang bikin mereka buat berantem terus.

Baru-baru ini, Liam bikin sebuah cuitan di Twitter pribadinya, yang mana menyebutkan kalo saudaranya itu abis nelepon doi buat minta maaf.

Mantan pentolan Oasis itu menulis “Just had RKID on the phone begging for forgiveness bless him wants to meet up what Dya reckon meet up or f*** him off,” pada Rabu (18/1/23).

Baca Juga: Liam Gallagher Kepergok di Bali, Pegawai Bandara Ini Beruntung Bisa Foto Bareng

Pernyataan itu dilakukan setelah sebelumnya Noel menyatakan kepada Radio BBC Manchester, kalo doi “nggak bakal pernah ngomong nggak pernah” pada Selasa (17/1/23), dan baginya hal itu bakal menjadi sesuatu hal yang luar biasa.

Namun di Oktober lalu, Noel juga bilang kalo nggak ada gunanya juga buat reuni.

Karena Oasis sampe sekarang masih ngejual banyak hasil rekaman mereka yang dulu, bahkan lebih banyak daripada saat mereka masih bersama.

Oasis saat masih bersama
Pinterest/Luciana Scarabotti

Oasis saat masih bersama

Berbeda dengan saudaranya itu, Liam malah lebih vokal tentang dukungannya terhadap reuni Oasis dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Oasis Kerap Dibandingkan dengan The Beatles, Noel Gallagher: Yang Bener Aja

Kayak di Februari 2022 lalu, di mana musisi yang juga bermain bersama band Beady Eye itu menyebutkan kalo Oasis “seharusnya nggak pernah bubar (melalui NME).

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular