Follow Us

Noel Gallagher Sebut Sam Smith Penyanyi Pop Idi*t yang Nggak Keren

Rifka Amalia - Sabtu, 04 Maret 2023 | 18:05
Noel Gallagher / Sam Smith
Bruce Baker / Instagram

Noel Gallagher / Sam Smith

HAI-ONLINE.COM – Dalam sebuah wawancara terbaru bareng stasiun radio Belanda Kink FM, mantan gitaris Oasis Noel Gallagher, salah mengartikan Sam Smith dalam kata-kata kasar pedas dan mencapnya sebagai 'idiot sial*n yang nggak keren'.

Dikutip dari Daily Star (27/02), saat itu Noel tengah berbasa-basi mengenai musik pop beserta pandangannya tentang skena tersebut.

Selama wawancara, pentolan Oasis itu secara terus terang berbicara kepada Kink FM tentang ‘keadaan’ industri musik saat ini, khususnya yang berkaitan dengan aliran pop.

Noel menganggap bahwa saat ini musik telah menjadi sangat retak, dan kebanyakan chart didominasi oleh lagu-lagu pop.

"Musik pop baik-baik aja kalau bintang pop itu keren. Sayangnya, bintang-bintang hari ini adalah idiot sial*n,” ungkap Noel.

Ketika ditanya mengenai siapa yang menurutnya adalah salah satu bintang pop yang ‘nggak keren’ di industri saat ini, pria 55 tahun tersebut dengan cepat menjawab "Sam Smith".

Lebih lanjut, percakapan mulai beralih dan ngobrolin tentang title pronounsthey/them’, yang dideklarasikan oleh pelantun “Stay With Me” tersebut.

Baca Juga: Liam Gallagher Pengen Orang-Orang Berhenti Mencerca 'Nepo Baby'

Sam sendiri telah mengumumkan kepada fans bahwa doi memutuskan untuk mengubah pronouns-nya sejak tahun 2019, setelah ‘seumur hidup berperang’ dengan gender-nya.

Dalam sebuah posting Instagram yang emosional, penyanyi itu menjelaskan bahwa ia telah memutuskan untuk merangkul dirinya secara apa adanya, di dalam maupun di luar.

"Gue sangat senang dan merasa terhormat dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung gue dalam keputusan ini, tapi gue sangat gugup mengumumkan ini karena gue terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang,” tulis Sam.

"Gue ngerti bakal ada banyak kesalahan dan kesalahan, tapi yang gue minta adalah tolong, tolong coba. Gue harap lo bisa melihat gue layaknya gue melihat diri gue sekarang,” tambahnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular